Prediksi Klopp untuk Liga Primier Inggris Musim Depan
Berita Bola

Prediksi Klopp untuk Liga Primier Inggris Musim Depan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menganggap jika musim depan yang akan segera bergulir akan semakin sengit dengan banyaknya kesebelasan kuat yang berkompetisi di Liga Primer Inggris 2018/2019. Target meraih gelar Liga Primer Inggris yang hendak dicapai Liverpool musim ini nampaknya semakin berat saja semenjak kedatangan Klopp di Liverpool pada tahun 2015 lalu.

Memang saat ini Liverpool menjadi favorit juara setelah melakukan aktifitas di bursa transfer dengan cukup efektif. Pembelian besar besaran juga dilakukan oleh manajemen Liverpool untuk memperbaiki lini pertahanan The Reds dan juga menambah kreatifitas penyerangan tim yang bermarkas di Anfield Stadium ini.

” Manchester United memiliki tim kuat dan mereka semakin kuat dalam dua pekan ke depan. Mereka sudah cukup kuat, sama seperti Manchester City dan Tottenham. Arsenal dan Chelsea memiliki manajer baru, tapi mereka juga akan menjadi kuat, ditambah dengan beberapa klub lain, jadi tugas kami untuk tampil lebih baik. itulah yang akan kami lakukan, tapi semuanya akan terjadi di atas lapangan bukandi bursa transfer” ujar Klopp dikutip dari Infoidola.

Dari perkataannya tersebut, Klopp menilai suksesnya suatu klub ditentukan di atas lapangan, agresifitas sebuah klub di bursa transfer tidak dapat menentukan suatu klub akan kompetitif atau tidak. Jurgen Klopp sendiri diberi beban yang cukup berat untuk meraih gelar juara setelah menghabiskan dana sekitar €170 juta dalam bursa transfer kali ini.

Jurgen Klopp juga mengatakan” Kami ingin tampil konstan. Kami ingin memperbaiki penampilan dan kami ingin menunjukkanya. Kita akan melihat sejauh apa kami bisa. Perbaikan berarti sepak bila yang lebih baik, konsisten dan menghibur para penonton dengan cara yang spesifik,” ujar mantan pelatih Dortmund ini.

Memang hingga saat ini Liverpool belum berhasil meraih gelar apapun sejak ditangan Klopp, namun optimisme para fans dan manajemen Liverpool terus terbangun setelah musim lalu Liverpool mampu menembus babak final Liga Champion. Selain itu barisan penyerangan Liverpool juga tampil cukup meyakinkan.

Leave a Reply