Berita Bola Liga Spanyol

Prediksi La Liga: Atletico Madrid vs Real Madrid

Sebuah laga derby sekaligus big match akan tersaji pada La Liga pekan ini, yang mana Atletico Madrid akan menjamu tamu rival satu kotanya, Real Madrid. Laga tersebut bakal dilangsungkan pada Minggu, 29 September 2019 besok yang merupakan pertandingan lanjutan jornada ke-7 La Liga Spanyol 2019/2020.

Laga derby musim ini diprediksi Atletico akan memanfaatkan bekal pertemuan sebelumnya, dimana mereka sukses menang telak 7-1 atas Los Blancos. Kala itu Diego Costa menjadi pahlawan kemenangan untuk Atletico dengen mengemas empat gol sekaligus, meskipun setelah itu harus menerima kartu merat.

Pertandingan besok akan menjadi pertemuan resmi perdana kedua klub di musim 2019/2020 ini. Real Madrid sendiri pastinya tidak ingin hal yang sama di pertemuan sebelumnya terulang lagi besok. Diyakini pasukan Zinedine Zidane akan berupaya untuk mempertahankan trend positifnya pada 6 pekan perdana di La Liga musim ini, yang mana mereka belum satu kali pun menderita kekalahan. Tiga laga terakhir Real Madrid sukses disudahi dengan kemenangan. Jelas ini akan menjadi bekal besar untuk dibawa ke markas Atletico.

Jika Madrid mencatatkan tiga kemenangan dalam tiga laga terbarunya di La Liga musim ini, berbeda halnya dengan Atletico yang justru punya catatan lebih buruk. Dari tiga laga terakhir, mereka hanya satu kali menang, satu kali kalah dan satu kali seri. Hal ini yang perlu diwaspadai oleh Atletico jelang menjamu Real Madrid besok.

Akan tetapi pada sisi lain, Real Madrid baru saja menderita kekalahan 0-3 atas Paris Saint Germain di laga perdana Liga Champions.

Diprediksi Madrid akan disusun oleh Zidane dengan skema 4-2-3-1 dan Simeone akan meracik Atletico Madrid dengan susunan 4-4-2. Madrid belum dapat dipastikan bakal diperkuat oleh gelandang andalannya, Luka Modric yang diketahui kondisinya belum seratus persen membaik.

Menengok head to head antara Atletico Madrid dan Real Madrid, pada lima pertemuan terakhir, Atletico Madrid lebih unggul dengan mengantongi 2 kali kemenangan, 2 kali seri dan baru satu kali kalah. Melihat semua catatan statistik dari kedua klub, diprediksi laga derby besok akan berakhir dengan skor imbang.

Leave a Reply