Berita Bola Prediksi Liga Spanyol

Prediksi La Liga: Villarreal vs Real Madrid

Raksasa klub Spanyol, Real Madrid akan mengunjungi markas Villarreal untuk melakoni laga lanjutan di La Liga Spanyol 2019/2020 pada Senin, 2 September 2019 mendatang. Laga diyakini akan berjalan seru mengingat kekuatan dari kedua tim boleh dibilang hampir seimbang.

Melihat pada pertemuan terbaru dari keduanya yang terjadi di kandangan Villareal musim kemarin, Madrid hanya boleh puas ditahan imbang sang tuan rumah dengan skor 2-2. Menengok jalannya laga yang berakhir imbang tersebut, kala itu Villarreal membuka keunggulan lebih dulu lewat Santi Cazorla. Kemudian Madrid sukses membalikkan keadaan setelah Karim Benzema dan juga disusul Raphael Varane menyumbang gol. Akan tetapi sayangnya kemudian Cazorla lagi-lagi menambah gol untuk Villarreal yang membuat kondisi pun imbang sampai menit terakhir.

Sementara pada laga yang dilangsungkan di kandang Madrid musim kemarin, Los Blancos sukses memetik kemenangan meski dengan laga sengit dan berakhir menang tipis 3-2. Mariano Diaz kala itu menyumbang dua gol untuk Madrid dan satu lainnya dari Vallejo. Sedangkan dua gol Villarreal didapat dari Gerard Moreno dan juga Jaume Costa.

Jelang laga yang akan dilangsungkan di kandang Villarreal, sang tuan rumah punya bekal yang sedikit kurang membahagiakan. Pada laga terbaru di musim ini Villareal ditahan imbang oleh Granada dengan 4-4 dan kalah 1-2 ketika mengunjungi marka Levante. Diprediksi hal ini akan membuat Villarreal cukup kesulitan memetik kemenangan pada laga kontra Madrid besok.

Berbeda dengan Villarreal, Madrid justru punya bekal yang sedikit lebih baik. Pada laga perdana di La Liga musim ini Madrid sukses memetik kemenangan 3-1 atas Celta Vigo. Hanya saja saat menjamu tamu Real Valladoid, justru Madrid hanya boleh puas dengan skor 1-1.

Head to head antara kedua tim ini, Madrid sedikit lebih unggul dengan meraih dua kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah dari Villarreal pada 5 laga terbaru. Sehingga Madrid sendiri tak bisa menganggap pertemuan kontra Villarreal akan berjalan mudah. Apalagi Madrid di laga terbarunya hanya bisa meraih skor imbang dari klub yang notabene masih di bawahnya, Real Valladoid.

Jika memprediksi skor akhir Villarreal kontra Madrid tanggal 2 September mendatang, Villarreal bisa menderita kekalahan dengan skor tipis 1-2.

Leave a Reply