Berita Bola Liga Champions

Prediksi Liga Champions: Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen

Pekan kedua babak penyisihan Liga Champions di grup B akan mempertemukan antara Tottenham Hotspur dengan Bayern Munchen. Dua raksasa klub asal Inggris dan Jerman ini akan melangsungkan laga pada hari Rabu, 2 Oktober 2019 besok di kandang Tottenham.

Laga ini diyakini bakal menjadi momentum untuk mengadu dua striker kuat, yakni Harry Kane dan Robert Lewandowski. Seperti yang diketahui bahwa keduanya adalah andalan di klub masing-masing untuk dapat menjadi mesin gol. Musim ini pun keduanya juga sudah menunjukkan kehebatannya.

Menengok catatan pertandingan kedua tim, Tottenham memang tidak lebih baik dibanding calon tamunya Bayern Munchen. Laga pembuka penyisihan grup Liga Champions musim ini dimulai oleh Tottenham dengan hasil seri atas Olympiakos. Sejatinya kala itu Tottenham berpeluang menang setelah memimpin lewat gol penalti Kane dan juga gol yang dicetak oleh Lucas Moura. Namun sayangnya kemudian dua gol balasan dari Olympiakos telah menggagalkan Tottenham untuk meraih tiga poin perdananya.

Berbeda halnya dengan Bayern Munchen yang dengan mulus melewati matcday pertama di Liga Champions musim ini dengan menang 3-0 dari Red Star Belgrade. Tiga gol Bayern masing-masing dicetak oleh Robert Lewandowski, Kingsley Coman serta Thomas Muller.

Sementara itu, pada laga terbaru mereka, baik Tottenham maupun Bayern sama-sama berhasil memetik kenenangan. Tottenham sukses menang 2-1 dari Southampton dalam gelaran lanjutan Premier League. Bayern Munchen sendiri menang tipis juga 3-1 atas Paderborn pada pertandingan Bundesliga.

Agaknya terlalu sulit memprediksi hasil akhir yanag akan didapat dari laga kontra Tottenham dan Bayern besok. Mengingat juga dua striker andalan mereka musim ini tengah dalam kondisi terbaiknya. Kane sejauh ini sudah mengumpulkan 10 gol dari 10 kali tampil bersama Tottenham dan juga timnas Inggris. Kemudian Lewandowski unggul sedikit dengan 12 gol dalam 9 kali penampilan bersama Bayern di semua turnamen musim ini. Hampir bisa dipastikan keduanya akan kembali sama-sama diandalkan pada laga besok.

Namun apabila melihat catatan head to head Tottenham dengan Bayern, memang Bayern lebih diunggulkan dengan meraih dua kemenangan dan satu kali seri dari empat kali pertemuan. Yang artinya Tottenham hanya sekali saja menang. Akan tetapi, kabar baiknya di pertemuan terakhir yang terjadi di tahun 2019 ini, Totttenham menang tipis lewat adu penalti di Piala Audi bulan Agustus yang lalu. Jika diprediksi, sepertinya laga Tottenham vs Bayern besok akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Leave a Reply