Berita Bola Liga Inggris

Prediksi Line Up Manchester United Untuk Musim 2019/2020

Premier League musim 2018-2019 lalu sepertinya akan menjadi salah satu musim yang ingin segera dilupakan oleh fan Manchester United. Musim lalu bisa dibilang menjadi salah satu musim terburuk bagi The Red Devils.

Pencapaian musim lalu memang sama sekali tak bisa dibanggakan oleh suporter Manchester United. Selain hanya mampu finis di zona Liga Europa, ada rekor yang jelas tak membuat mereka senang.

Setelah finis lima poin di belakang zona Liga Champions, dan tertinggal 32 poin dari sang juara Manchester City, adalah jelas bahwa Manchester United perlu membuat beberapa perubahan dalam skuad mereka musim panas ini.

Dan berikut adalah beberapa line-up dan perubahan yang bisa Manchester United lakukan di laga pertama Premier League 2019-2020 melawan Chelsea.

Berdasarkan laporan dari Manchester Evening News, Manchester United menginginkan seorang bek sayap, bek tengah, gelandang dan penyerang pada bursa transfer musim panas ini.

Di posisi penjaga gawang, meskipun David De Gea memiliki salah satu musim terburuk dalam karirnya musim lalu, ia tampaknya akan tetap menjadi pilihan pertama musim depan

Untuk pos bek kiri, performa Luke Shaw pada musim lalu layak mendapatkan apresiasi besar. Melihat hal itu, besar kemungkinan musim depan pos bek kiri akan tetap menjadi milik pemain berusia 23 tahun tersebut.

Beranjak ke lini tengah Manchester United. Melihat kegemaran Solskjaer musim lalu, ia lebih sering yakin untuk memainkan seorang gelandang bertahan, antara Nemanja Matic atau Scott McTominay.

Anthony Martial menghabiskan mayoritas di musim lalu sebagai winger kiri, dan kabarnya Ed Woodward mengatakan akan mempertahankan pemain asal Prancis tersebut pada musim depan. Dengan demikian, cukup besar kemungkinan slot winger kiri menjadi miliknya dan diprediksi ia bisa saja bersaing dengan Alexis Sanchez andai ia bertahan.

Di sisi tengah penyerangan, Marcus Rashford telah menjadi penyerang tengah pertama sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan MU. Sementara Lukaku sendiri baru menikmati kesempatan bermain di akhir-akhir kompetisi musim lalu, Rashford tampaknya masih akan menjadi pilihan utama Solskjaer musim depan.

Leave a Reply