Berita Bola Prediksi Liga Inggris

Prediksi Premier League: Liverpool vs Norwich City

Liverpool akan menghadapi klub promosi, Norwich City pada laga perdana di Premier League musim 2019/2020. Laga Liverpool vs Norwich City sendiri akan berlangsung hari Sabtu, 10 Agustus 2019 besok dan The Reds akan bertindak sebagai tuan rumahnya. Kemenangan akan jadi target mutlak Liverpool bermain di Anfield yang dipastikan bakal punya suntikan dukungan dari para suporternya.

Target Liverpool untuk menang semakin tinggi pada pekan pertama Premier League musim ini pasca belum lama ini rival abadi mereka, Manchester City mengalahkan di Community Shield melalui adu penalti.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Liverpool telah melakukan evaluasi atas penampilan mereka di musim kemarin demi bisa lebih siap lagi untuk tantangan-tantangan besar di musim baru ini. Berbagai persiapan penting telah dilakukan oleh para anak didik Jurgen Klopp demi bisa menjadi penantang yang berarti dalam gelaran Premier League musim 2019/2020.

Seperti yang diketahui bahwa Liverpool musim lalu harus menyudahi dengan hasil yang cukup menyakitkan. Mereka kalah dari Manchester City hanya dengan ketertinggalan satu poin saja. Alhasil, runner up hanya boleh puas mereka dapatkan. Musim ini, Liverpool tentu akan mengincar prestasi yang lebih baik lagi. Sehingga pastinya mereka ingin memulainya dengan sempurna pada laga perdana.

Jika mempediksi laga antara Liverpool kontra Norwich ini, diatas kertas Liverpool memang lebih punya segalanya dibandingkan tim lawan. Bekal tidak terkalahkan dalam 38 laga di tahun lalu bisa menjadi sesuatu dari Liverpool yang menakutkan untuk Norwich.

Liverpool diprediksi akan menurunkan susunan pemain 4-3-3 pada laga ini. Alisson akan diandalkan di bawah mistar gawang mereka. Kemudian para pemain yang diprediksi akan turun adalah Virgil van Dijk, Robertson, Gomez, Alexander-Arnold, Firmino, Wijnaldum, Fabinho, Salah, sampai dengan Henderson. Sadio Mane sendiri masih diragukan untuk turun. Sedangkan Nathaniel Clyne hampir dipastikan tidak turun karena tengah mengalami cedera.

Sementara Norwich diperkirakan bakal mengandalkan pola 4-2-3-1. Para pemain yang diprediksi akan dipercaya turun adalah Fahrmann, Hernandez, Buendia, Pukki, Lewis, Godrey, Vrancic, Aarons, dan juga Stiepermann.

The Reds punya nilai plus yang banyak untuk bisa mengambil kemenangan dalam laga kontra Norwich kali ini. Rekor pertemuan kedua klub pun Liverpool jauh lebih unggul. Paling baru terjadi pada Premier League tahun 2016, dimana Liverpool menang 5-4 atas Norwich. Jika diprediksi hasil skor akhir untuk laga besok, Liverpool bisa menang dengan selisih keunggulan 2 dari Norwich.

Leave a Reply