Liga Inggris Prediksi Liga Inggris

Prediksi Premier League: Liverpool vs Tottenham Hotspur

Laga lanjutan di Premier League pekan ke-32 kali ini ada satu pertandingan big match yang begitu dinantikan. Laga big match yang akan tersaji adalah pertemuan antara si pemuncak klasemen, Liverpool dengan si penghuni posisi ketiga klasemen, Tottenham Hotspur. Liverpool bakal bertindak sebagai tuan rumah untuk pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu, 31 Maret 2019 malam WIB besok. Pertandingan ini akan menjadi krusial untuk Liverpool yang sedang memperjuangkan untuk meraih gelar juara dengan hanya memimpin dua poin lebih banyak dibanding Manchester City yang ada di posisi kedua.

Merupakan dua raksasa klub di Premier League yang saat ini berada di barisan atas, bisa diprediksi laga Liverpool vs Tottenham akan berjalan seru dan sengit. Kedua kubu sama-sama punya striker yang tajam dan selalu jadi andalan. Liverpool punya Mohamed Salah dan Sadio Mane, sedangkan Tottenham punya Harry Kane yang baru-baru ini begitu on fire bersama timnas Inggris di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pertandingan ini bisa cukup mengkhawatirkan untuk Tottenham, dimana catatan pertandingan terakhir mereka tidaklah terlalu menyenangkan. Pada empat pertandingan terakhir di Premier League, Tottenham gagal meraih kemenangan. Rinciannya adalah satu kali seri dan tiga kali kalah. Tentu ini bukanlah modal yang baik menjelang laga kontra The Reds.

Sebelumnya dalam pertemuan pertama di musim ini, Liverpool berhasil mengantongi kemenangan 2-1 di markas Tottenham. Kala itu dua gol Liverpool didapatkan melalui Georgino Wijnaldum dan Roberto Firmino. Sedangkan satu-satunya gol Tottenham adalah dari Erik Lamela.

Kali ini laga akan dilangsugkan di kandang Liverpool. Salah dkk sedikit lebih dinggulkan pada pertandingan kontra Tottenham kali ini. Dukungan dari para fans di Anfield diperkirakan bakal dapat menjadi suntikan semangat yang berarti untuk Liverpool kembali meraih kemenangan atas Tottenham di musim ini.

Apalagi Liverpool punya catatan pertandingan yang fantastis di Premier League musim ini. The Reds tercatat dalam 36 laga terakhirnya di Premier League tidak pernah menderita kekalahan. Jelas ini akan jadi catatan yang cukup menakutkan bagi tim lawan.

Tottenham mencatatkan diri bahwa mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan tandangnya di Premier League dan selalu kebobolan dua gol pada ketiga laga terbarunya itu. Berbanding terbalik dengan Liverpool yang tidak terkalahkan pada delapan pertandingan kandangnya kontra Tottenham pada semua turnamen.

Jika memprediksi laga Liverpool kontra Tottenham, diperkirakan Liverpool yang sedikit lebih diunggulkan ini bakal meraih kemenangan dengan keunggulan skor yang tipis.

Leave a Reply