Berita Bola Liga Inggris

Prediksi Premier League: Manchester United dengan Wolverhampton

Pada musim ini Manchester United kembali berhadapan dengan Wolverhampton. Sebelumnya, mereka menganggap Wolver adalah klub yang menyulitkan mereka untuk mencapai kemenangan. Bagaimana hasil pada musim ini?

Manchester United akan bertanding dengan Wolves di Mollineux Stadium pada pekan kedua Premiere League 2019/2020 pada hari Selasa (20/08/2019). Pertandingan ini akan ditayangkan di TVRI pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Wolves memperoleh skor akhir imbang 0-0 melawan Leicester City. Sementara Manchester United, mencetak 4 gol sekaligus dan mencapai kemenangan telak. Dengan skor akhir melawan Chelsea di Old Trafford. Empat gol tersebut dicetak oleh Marcus Rahford sebanyak dua kali, Anthony Martial, dan Daniel James sebagai pemain pengganti.

Sepanjang dua musim terakhir ini, Manchester United telah bertemu dengan Wolved, namun hasil yang diberikan tidaklah memuaskan. Pada pertandingan pertama imbang 1-1 di Old Traffor pada pekan ke 6, lalu selanjutnya kalah dengan skor 1-2 di kandang Wolves saat bertemu di putaran 6 FA Cup dan pekan ke 33 Premiere League.

Untuk poertandingan kali ini bersama Wolves, pasukan Ole Gunnar Solksjaer sangatlah optimis akan melakukan lebih baik. Pasukan Ole Gunnar Solksjaer memliki fisik yang sangat bugar. Terlihat dari Wolves baru saja main di kualifikasi ke-3 Liga Europa tengah pekan kemarin. Mereka mencetak empat gol lewat cetakan gol Pedro Neto, Morgan Gibbs-white, Ruben Vinagre, dan Diogo Jota melawan klub Armenia Pyunik.

Faktor kebugaran merupakan poin tambahan terhadap kans menang tuan rumah. Manchester hanya perlu memanfaatkan kondisi ini. Demi tiga poin , Ole Gunnar Solksjaer, ia akan menurunkan kekuatan terbaiknya, Paul Pogba dan memberikan posisi Harry Maguire di sektor belakang. Sehingga, mampu menciptakan Red Devils yang lebih apik. Di sektor pertahanan, ada Anthony Martial. Pemain ini dipercaya karena telah menyumbang 50 gol untuk Manchester United sepanjang sejarah.

Dari catatan pertandingan Manchester United dan Wolves, hanya ada 1 clean sheet dalam 8 pertemuan terakhir Wolverhampton bersama Manchester United, yaitu MU pernah menang 5-0 di kandang Wolverhampton di Premeire League musim 2011/2012

Lalu, Wolverhampton telah memenangi 3 kali pertandingan dari 10 pertandigan dengan Menchester United di Premiere League. Wolver setidaknya menciptakan dua gol dalam tiga pertandinga di Premiere League.

Prediksi Wolverhampton vs Manchaster United : 0-2

Leave a Reply