Berita Bola Prediksi Liga Inggris

Prediksi Premier League: Manchester United vs Crystal Palace

Salah satu raksasa klub Premier League, Manchester United dijadwalkan bakal meladeni perlawanan Crystal Palace dalam pertandingan pekan ke-3. Kedua klub ini bakal melangsungkan laga pada Sabtu, 24 Agustus 2019 malam WIB nanti.

MU diyakini bakal ngotot untuk bisa memetik kemenangan dalam pertandingan tersebut, mengingat bahwa di laga pekan kedua kemarin The Red Devils gagal meraih poin penuh. MU punya kesempatan di pekan ini untuk memetik kemenangan dengan melawan Crystal Palace yang dalam dua pekan pertama Premier League belum berhasil meraih satu gol pun. Ditambah lagi pertandingan bakal dilangsungkan di Old Trafford, kandang MU yang tentu akan lebih memberikan energy yang positif untuk para anak didik Ole Gunnar Solskjaer.

Jika melihat catatan pertemuan antara MU dengan Crystal Palace, memang MU menunjukkan dominasi yang berarti. MU tercatat belum pernah satu kali pun merasakan kekalahan dalam 20 pertemuan terakhir dengan Crystal Palace. Hasilnya adalah 16 kali imbang dan 4 kali seri.

Lalu ditambah lagi juga MU dalam enam pertandingan kandang terakhir melawan Crystal Palace di Premier League juga belum pernah kebobolan. Sehingga cukup besar kans MU untuk meraih tiga poin penuh di laga pekan ini.

Pekan pertama Premier League 2019/2020 dimulai MU dengan hasil yang memuaskan. Melawan tim kuat, Chelsea, MU sukses memetik kemenangan telak dengan skor 4-0. Kemudian pada laga di pekan kedua MU hanya boleh puas ditahan imbang oleh Wolverhampton dengan skor 1-1.

Catatan yang sebaliknya didapat oleh Palace yang belum berhasil mencetak satu gol pun pada dua laga perdana di Premier League musim ini. Pekan pertama bertemu dengan Everton, Palace hanya boleh puas ditahan imbang dengan skor 0-0. Sedangkan hasil buruk baru saja didapatkan pada pekan lalu dengan kalah 0-1 dari tim promosi, Sheffield United.

Diprediksi Ole Gunnar Solskjaer akan menerapkan susunan pemain 4-3-1-2 untuk MU. Sedangkan Palace diperkirakan Roy Hodgson akan menurunkan skuad dengan susunan 4-4-2.

Dengan catatan-catatan tersebut, MU memang diatas kertas lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan dalam pertandingan nanti. Jika memprediksi skor, MU bisa menang dengan skor 2-0 atas Crystal Palace.

Leave a Reply