Berita Bola Prediksi Liga Inggris

Prediksi Premier League: Manchester United vs Leicester City

Manchester United akan menjamu tamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-5 Premier League pada Sabtu, 14 September 2019 pukul 21.00 WIB. Laga yang akan dilansungkan di Old Trafford tersebut diyakini bakal berjalan dengan sengit mengingat keduanya yang sedang dalam level sama.

MU tidak bisa menganggap Leicester City adalah lawan yang mudah. Apalagi juga diprediksi MU tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya dalam pertandingan tersebut. Awal musim ini MU belum bisa disebut telah tampil maksimal. Sejak dimulainya musim, The Red Devils masih mengumpulkan lima poin saja dari sebanyak empat kali penampilannya di pentas Premier League. Sedangkan Leicester City justru lebih baik dengan sudah mengantongi 8 poin.

Pada pertandingan terakhir MU di Premier League sebelum jeda international kemarin, MU hanya boleh puas meraih tambahan satu poin setelah ditahan imbang oleh Southampton dengan skor 1-1. Satu-satunya gol MU dalam laga tersebut dicetak oleh Daniel James. Tentu ini bukanlah bekal yang baik untuk MU jelang laga menghadapi Leicester City

Sedangkan Leicester sendiri justru lebih baik dengan menang 3-1 atas Bournemouth dalam pertandingan pekan sebelumnya. Kemenangan Leicester didapat dari dua gol Jamie Vardy dan satu lainnya dari Youri Tielemans. Hasil ini bisa menjadi ancaman bagi MU jelang laga yang berlangsung nanti malam.

Manchester United tentu menginginkan hasil terbaik pada laga kontra Leicester nanti demi bisa kembali pada jalur kemenangan. Terlebih sebelum berlaga dalam gelaran Liga Europa. Akan tetapi saat ini MU juga tengah dihadapkan pada kondisi yang agak sulit. Beberapa pemainnya diragukan untuk turun dalam laga kontra Leicester City. Mereka adalah Jesse Ligard yang diketahui tengah sakit, kemudian Paul Pogba yang sedang mengalami cedera engkel dan Aaron Wan-Bissaka yang tengah cedera punggung.

Hal itu yang memberikan kekhawatiran lebih untuk MU pada laga di pekan kelima Premier League ini. Akan tetapi beruntungnya MU punya catatan head to head yang jauh lebih baik. Dalam 26 pertemuan dengan Leicester di Premier League, MU berhasil 17 kali menang dan 2 kali kalah. Sedangkan 7 lainnya berakhir imbang. Pada lima pertemuan terakhir pun MU belum pernah kalah dari Leicester. The Red Devils mengantongi 4 kali kemenangan dan 1 lainnya seri.

Saat ini Leicester tengah dalam performa terbaik mereka. Diyakini laga MU vs Leicester akan berlangsung sangat sengit. Jika memprediksi, rupanya kedua tim ini akan menyudahi dengan skor imbang 2-2.

Leave a Reply