Berita Bola Prediksi Liga Italia

Prediksi Serie A: Juventus vs SPAL

Juventus berhasil memulai Serie A musim 2019/2020 dengan cukup baik. Lima pekan berjalan, meskipun tidak sempurna dengan lima kemenangan, namun setidaknya Juve belum menelan kekalahan sejauh ini. Selanjutnya pada pekan keenam, Juventus akan mencoba untuk kembali meraih tiga poin lewat pertandingan kontra SPAL.

Laga akan dilangsungkan pada Sabtu, 28 September 2019 besok di Allianz Stadium. Bermain di kandang sendiri melawan tim yang notabene berada di barisan bawah klasemen, Juve diatas kertas jauh lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan pada laga ini.

Pertengahan pekan kemarin Juventus baru saja meraih kemenangan cukup ketat kontra Brescia dengan skor 2-1. Pada laga tersebut Juve tidak diperkuat oleh sang megabintangnya, Cristiano Ronaldo yang harus menepi lantaran cedera yang ia derita. Miralem Pjanic menjadi pahlawan penentu kemenangan untuk Juventus dalam laga tersebut.

Total dari lima pertandingan yang telah dilewati oleh Juventus di Serie A musim ini, mereka baru menelan hasil tidak maksimal satu kali, yakni hasil seri saat melawan Fiorentina. Sedangkan keempat laga lainnya sukses disusahi oleh Bianconeri dengan kemenangan. Alhasil, sementara ini Juve duduk di peringkat kedua pada papan klasemen Serie A tertinggal 2 poin dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen saat ini.

Berbanding terbalik dengan Juventus, SPAL justru mengantongi hasil yang cukup buruk di lima laga perdana Serie A musim 2019/2020. Dari lima laga yang sudah dilangsungkan, SPAL hanya satu kali memetik kemenangan dan empat lainnya berakhir dengan kekalahan. Satu-satunya kemenangan pada lima pekan ini didapat SPAL saat menjami Lazio dengan skor 2-1 doi pekan ketiga yang lalu.

Juventus berpeluang besar untuk menambah raihan poinnya lewat laga kontra SPAL besok. Apalagi juga Ronaldo dikabarkan sudah membaik dari cederanya dan diperkirakan dapat tampil saat Juventus menjamu SPAL. Juve akan mengincar kemenangan pada laga kali ini bukan hanya untuk memangkas jarak dengan Inter di papan klasemen Serie A, melainkan juga akan jadi bekal jelang laga tandang di markas Bayer Leverkusen pada gelaran Liga Champions pertengahan pekan nanti.

Satu-satunya yang harus diwaspadai oleh Juventus dari SPAL adalah hasil dari pertemuan terbaru, dimana SPAL sukses memetik kemenangan 2-1 atas Juventus di Serie A pada bulan April yang lalu.

Apabila memprediksi skor akhir Juventus vs SPAL besok, peluang Juve untuk menang memang masih cukup besar. Mengingat head to head antara keduanya juga Juve menang dua kali, kalah satu kali dan seri satu kali pada 4 pertemuan terakhir. Juve diprediksi bisa menang dengan skor 2-1 atas SPAL besok.

Leave a Reply