Berita Bola Liga Italia

Prediksi Serie A: Lazio vs AS Roma

Sebuah pertandingan bertajuk Derby della Capitale akan tersaji pada lanjutan Serie A Italia pekan kedua, dimana Lazio akan meladeni perlawanan AS Roma. Seperti yang telah dijadwalkan, kedua tim akan melakoni pertandingan pada Minggu, 1 September 2019 besok malam WIB di Olimpico.

Jika membicarakan soal performa, kedua tim ini sedang dalam performa yang berbanding terbalik. Lazio sendiri berhasil memulai pertandingan perdananya di Serie A musim ini dengan hasil yang cemerlang. Melawan Sampdoria, Lazio sukses memetik kemenangan dengan skor telak 3-0.

AS Roma sendiri sejatinya tidak meraih hasil yang buruk pada pekan pertama kemarin. Akan tetapi pada kenyataanya juga tidak lebih baik dibandingkan Lazio. AS Roma hanya boleh puas dengan hasil imbang melawan Genoa.

Pada laga kontra AS Roma besok, diyakini Lazio bakal tetap manjadikan Ciro Immobile sebagai andalan untuk menyumbang gol. Pekan kemarin saja ia sukses memberikan dua gol untuk Lazio. Sedangkan AS Roma pada lini serangnya diprediksi bakal mengandalkan Edin Dzeko.

Lini pertahanan AS Roma belum dapat teruji di musim ini pasca hengkangnya Kostas Manolas. Roma sendiri memang baru saja kedatangan pemain baru, yakni Chris Smalling dari klub Inggris, Manchester United dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi belum dapat dipastikan apakah ia bakal diturunkan oleh Paulo Fonseca atau justru sebaliknya.

Kondisi pertahanan AS Roma yang memang sedang kurang baik ini bisa menjadi peluang untuk Lazio memetik kemenangan pada laga yang berlangsung di kandangnya sendiri besok. Tapi tentu Lazio juga harus melihat statistik pertandingannya. Head to head antara kedua tim, baik Lazio dengan Roma punya catatan yang sama pada lima pertemuan terbaru mereka, yakni sama-sama dua kali menang, dua kali kalah dan satu kali seri.

Terakhir kali kedua klub ini bertemu, Lazio sukses memetik kemenangan dengan skor yang meyakinkan, yakni 3-0. Sayangnya Lazio belum pernah berhasil menorehkan dua kemenangan secara beruntun saat bertemu AS Roma sejak tahun 2012. Diprediksi laga derby antara Lazio dengan AS Roma besok akan berlangsung seru dan terjadi gol. Jika memprediksi skor, Lazio bisa unggul dengan dua gol tanpa balas oleh AS Roma.

Leave a Reply