Berita Bola Prediksi Liga Italia

Prediksi Serie A: Sampdoria vs Inter Milan

Salah satu pertandingan pada Serie A pekan ke-6 kali ini akan mempertemukan klub penghuni klasemen teratas, Inter Milan yang datang ke kandang penghuni klasemen paling dasar, Sampdoria. Laga antara keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2019 malam WIB nanti di Stadio Luigi Ferraris.

Inter tentu jauh lebih diunggulkan dalam laga kali ini. Sampdoria diprediksi bakal jadi korban Inter yang selanjutnya setelah lima pekan sebelumnya di Serie A musim ini Inter sukses selalu memetik kemenangan. Paling baru, Inter menang 1-0 atas Lazio. Satu-satunya gol Inter dicetak oleh Danilo D’Ambrosio. Inter akan mengincar kemenangan demi mempersiapkan laga tandang kontra raksasa klub asal Spanyol, Barcelona dalam pertandingan lanjutan babak penyisihan di Liga Champions tengah pekan nanti.

Sepanjang digelarnya lima laga di Serie A musim ini, Inter baru kebobolan satu gol saja. Total sementara ini sudah ada 10 gol yang dikoleksi oleh anak asuh Antonio Conte. Jelas ini adalah modal besar untuk Inter kembali melanjutkan trend positifnya hari ini. Sekalipun Inter akan bermain di kandang lawan, namun perlu diingat bahwa sementara ini Sampdoria menjadi yang paling bawah di papan klasemen Serie A. Diatas kertas Inter berpeluang besar untuk memetik kemenangan.

Musim ini Sampdoria memang kalah start jika dibandingkan dengan pencapaiannya di musim lalu. Musim lalu mereka masih mampu menyelesaikan musim dengan finish di peringkat 9. Namun musim ini Sampdoria memulai Serie A dengan hasil yang buruk. Tiga pekan perdana diselesaikan dengan kekalahan. Satu-satunya kemenangan sepanjang lima pekan ini didapat Sampdoria saat berjumpa dengan Torino di pekan ke-4. Sedangkan pada laga terbaru pekan ke-5 kemarin Sampdoria kembali kalah 1-2 dan giliran Fiorentina yang mengalahkan.

Statistik Sampdoria dengan Inter Milan memang berbanding terbalik. Catatan head to head antara kedua tim ini pun Inter Milan jauh lebih unggul. Pada lima pertemuan terakhir, Inter Milan sukses memetik empat kali kemenangan dan hanya sekali kalah saat Sampdoria menjadi tamu di Serie A tahun 2017 silam.

Melihat semua catatan-catatan tersebut, diprediksi Inter Milan mampu memetik kemenangan di kandang Sampdoria hari ini. Inter bisa menang dengan dua gol tanpa balas.

Leave a Reply