Prediksi Tottenham Musim 2018/2019
Berita Bola Liga Inggris

Prediksi Tottenham Musim 2018/2019

Tottenham Hotspurs selama beberapa tahun belakangan ini secara konsisten mampu merusak komposisi big four Liga Primer Inggris yang biasanya hanya diisi oleh Liverpool, Manchester United, Chelsea, dan juga Arsenal. Tottenham Hotspurs telah berhasil bersaing dalam perebutan juara Liga Primer Inggris atau setidaknya dalam perebutan tiket Liga Champions. Dengan konsistensi yang ditunjukkan Tottenham Hotspurs, klub klub besar lainnya harus merelakan tempatnya dan hanya bermain di Liga Europa saja.

Meskipun Tottenham Hotspurs tampil cukup konsisten namun Tottenham Hotspurs selama ini dinilai belum mampu meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Seperti musim lalu, Tottenham Hotspurs berhasil meraih posisi ke tiga klasemen akhir Liga Primer Inggris di bawah Manchester City dan Manchester United.

Musim ini, Tottenham Hotspurs tidak melakukan banyak pergerakan selama bursa transfer. Bahkan Tottenham Hotspurs tidak mendatangkan satupun pemain ke klub London Utara tersebut. Sebuah hal yang cukup aneh bagi sebuah klub yang bisa dikatakan cukup besar. Hal ini juga berbanding terbalik dengan klub besar lainnya di Liga Inggris seperti Liverpool dan Manchester City yang menghabiskan dana miliaran rupiah untuk membeli pemain. Namun meski tidak membeli pemain, Tottenham Hotspurs tetap tidak dapat diremehkan.

Pelatihnya, Pochettino saat ini tengah kerap menggunakan formasi 4-2-3-1 dan juga sekaligus menjajal formasi tiga bek. Dengan tidak adanya pemain baru di Tottenham Hotspurs justru akan menguntungkan tim tersebut lantaran para pemain dan pelatih tidak perlu melakukan adaptasi dan tim akan semakin kuat dan solid.

Pemain yang berada di Tottenham Hotspurs sendiri merupakan tulang punggung tim nasional Inggris saat mengikuti turnamen Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Hasilnya Inggris berhasil masuk ke fase perempat final. Nama Kane, Dele Alli, Eric Dier, Danny Rose, Kieran Tripier, Jan Vertonghen, Toby Anderweireld, Mousa Dembele, Hugo Lloris, hingga Son Heung Min juga bermain sangat bagus ketika membela negaranya masing masing di ajang empat tahunan tersebut. Yang pasti Tottenham Hotspurs masih akan menjadi penghuni empat besar di Liga Inggris musim ini.

Leave a Reply