Premier League Perkenalkan Liburan Pada Musim Dingin Di Februari 2020
Berita Bola Liga Inggris

Premier League Perkenalkan Liburan Pada Musim Dingin Di Februari 2020

Dua minggu istirahat musim dingin Premier League akan diperkenalkan mulai 2019-20 untuk membantu Inggris selama Kejuaraan Eropa musim panas dan klub-klub yang bersaing di Liga Champions.

Break akan berlangsung setiap musim hingga 2022 pada awalnya, bertepatan dengan kesepakatan televisi baru, dan akan dimulai pada Februari 2020. Ini akan terstruktur sehingga masih ada pertandingan Premier League selama setiap akhir pekan – akan ada lima satu akhir pekan dan lima akhir pekan berikut dengan semua pertandingan disiarkan langsung di Inggris tetapi setiap klub akan dijamin cuti.

Untuk membantu menciptakan ruang di kalender, Asosiasi Sepak Bola akan memindahkan putaran kelima Piala FA ke pertengahan pekan dan tidak akan ada pemutaran ulang. Pertandingan yang ditarik di menit ke 90 akan dilakukan perpanjangan waktu dan penalti.

Pengulangan akan tetap untuk putaran awal Piala FA karena putaran ketiga khususnya dianggap penting untuk kompetisi dengan kemungkinan perlengkapan ‘raksasa pembunuhan’ yang menarik bagi pemirsa TV.

Semua tiga divisi dari Football League  EFL tetap tidak berubah dengan program pertandingan penuh dan secara signifikan, itu akan ditulis ke dalam buku peraturan Premier League bahwa klub tidak dapat terbang untuk pertandingan eksibisi yang menguntungkan selama istirahat mereka. Pemain akan diberi waktu untuk beristirahat dan memulihkan.

“Ini tidak terlihat sebagai jalan dan tidak akan [menghasilkan uang],” kata Martin Glenn, kepala eksekutif Asosiasi Sepakbola. “Liga Premier juga merasa kuat tentang itu. Ini akan ada di aturan mereka, jadi sama sekali tidak. Ini harus menjadi istirahat pemain. ”

Keinginan untuk istirahat musim dingin telah lama dan suksesi manajer Inggris telah mengeluh tentang kelelahan pemain ketika datang ke turnamen besar. Mulai tahun 2020 Liga Primer tidak akan kalah dengan Eropa lainnya.

“Kami tidak tahu apa efek yang sebenarnya, tetapi jika Anda melihat negara-negara besar lainnya, mereka semua memiliki semacam istirahat yang memungkinkan pemain untuk pulih di tengah-tengah musim yang intens,” kata Glenn.

“Ada banyak data anekdot yang akan sangat membantu untuk istirahat mental seperti yang lainnya. Saya juga berpikir itu sama pentingnya bagi tim Liga Primer yang bersaing di Liga Champions seperti halnya untuk tim Inggris.

“Saya pikir Anda akan melihat pemain Inggris lebih baik beristirahat untuk Euro 2020 dan semoga kita akan melihat bahwa dalam kinerja mereka, dan peningkatan yang berkelanjutan dalam performa Liga Champions oleh klub-klub Inggris.”

Leave a Reply