Presiden AS Roma Masih Inginkan Lional Messi
Berita Bola Transfer Pemain

Presiden AS Roma Masih Inginkan Lional Messi

James Palotta yang kini menjabat sebagai presiden AS Roma nampaknya masih belum juga mengikhlaskan calon pemainnya yang dicuri oleh Barcelona beberapa waktu yang lalu. Nama pemain muda asal Brazil Malcom mencuri perhatian publik setelah secara mengejutkan melakukan manuver didetik detik terakhir rampungnya proses transfernya ke AS Roma.

Malcom semula hendak pindah ke AS Roma dan sudah dijadwalkan untuk menjalani tes medis sebagai tanda rampungnya proses transfer. Namun kesepakatan lisan yang telah dijalin oleh Malcom dan juga AS Roma rusak setelah Barcelona datang dengan sejumlah uang yang lebih besar kepada Malcom. Malcom akhirnya secara resmi bergabung bersama Barcelona. Hal ini membuat AS Roma dan sejumlah pemainnya kebakaran jengot.

“Ini tidak mengubah apa pun, kami masih menginginkan Messi!” kata Pallotta yang diunggah melalui akun¬†Twitter¬†resmi AS Roma, disertai emoji wajah tertawa dengan air mata bahagia. Sebelumnya memang AS Roma berencana untuk melakukan gugatan kepada Barcelona dan membawa masalah ini ke jalur hukum. Namun setelah dipertimbangkan hal tersebut diurungkan oleh pihak AS Roma karena kesepakatan yang dijalin antara Malcom dan juga AS Roma belum memiliki kekuatan hukum yang mengikat sehingga dianggap tindakan yang dilakukan Barcelona legal secara hukum.

Meski demikian, pihak Barcelona juga merasa tidak enak dengan AS Roma dan berharap dapat tetap menjaga hubugan baik mereka. Pihak Barca secara resmi telah melayangkan permintaan maaf kepada AS Roma namun presiden AS Roma secara tegas menolak permintaan maaf tersebut dan menyebut menginginkan Messi sebagai penggantinya.

Malcom sendiri menyebut jika ia lebih ingin bermain untuk Barcelona yang merupakan klub impiannya sejak masih kecil. Namun beberapa pihak menilai bahwa kepindahan Malcom ke Barcelona adalah sebuah kesalahan bagi seorang pemain muda karena ia akan lebih sedikit mendapatkan menit bermain. Bahkan bek AS Roma juga menyindir Malcom dengan mengatakan tidak mengenal pemuda tersebut sebelumnya. Namun kita lihat saja apakah Malcom dapat membuktikan dirinya di Barcelona.

Leave a Reply