Presiden Atletico Yakin Hernandez Akan Bertahan
Berita Bola Liga Spanyol

Presiden Atletico Yakin Hernandez Akan Bertahan

Presiden klub Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengklaim bahwa pemain bintangnya, Lucas Hernandez akan terus bersama Atletico Madrid meskipun banyak spekulasi yang mengatakan bahwa sang pemain akan bergabung dengan Bayern Munich.

Berdasarkan informasi yang dilansir oleh media asal Spanyol, Marca, Bayern Munich telah memutuskan untuk mengaktifkan klausul rilis dalam kontrak yang dimiliki oleh pemain timnas Prancis itu dan akan mendatangkannya ke Aliez Stadium pada 1 Januari mendatang.

Pada bulan juli lalu, Hernandez telah menandatangai kontrak barunya bersama Atletico Madrid hingga 2024 dan karena hal tersebut Cerezo menegaskan bahwa pemain tersebut tidak ingin meninggalkan klub.

“Pada saat ini Lucas Hernandez adalah pemain Atletico Madrid, dia ingin terus bersama kami. Saya tidak tahu tentang tawaran atau pembayaran klausul. Kami sedang membangun tim top, bukan menjualnya” kata Cerezo kepada Sportyou.

Keberadaan Hernandez dalam skuad Atletico Madrid akan memberikan persaingan untuk David Alba di posisi pertahanan kiri atau Nikla Sule, Jerome Boateng dan Mats Hummels di tengah pertahanan mereka.

Di musim ini Bayern Munich berada dalam kondisi terburuknya, dimana dalam daftar klasemen Bundesliga mereka berada di posisi ketiga dan terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen saat ini, Borussia Dortmund, setelah menjalani 16 pertandingan pada musim 2018-19 ini.

Tim asuhan Niko Kovac tersebut punya poin sama dengan tim urutan kedua, Monchengladbach, yakni 33 poin, setelah meraih kemenangan 1-0 atas RB Lepzig pada Kamis (20/12) dini hari WIB tadi.

Untuk itulah demi memperbaiki peforma mereka, pelatih Niko Kovac ingin memperkuat lini pertahanan Bayern Munich. Dengan mendatangkan Hernandez dari Atletico Madrid dipercaya dapat memberikan pengaruh yang tinggi dalam sektor pertahan mereka.

Leave a Reply