Presiden Barca Klaim Sudah Cukup Puas Dengan Skuatnya
Berita Bola Liga Spanyol

Presiden Barca Klaim Sudah Cukup Puas Dengan Skuatnya

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengklaim bahwa dirinya suadh cukup puas dengan skuat yang dimiliki oleh Barcelona saat ini. Barcelona memang membuat keputusan atau kebijakan transfer yang cukup baik. Barcelona berusaha merampingkan skuatnya namun juga menambal sejumlah lini yang masih lemah maupun juga ditinggal oleh punggawanya. Meski diklaim sudah cukup puas, namun rumor soal transfer Paul Pogba ke Barcelona masih juga belum berhenti berhembus.

Ditempat yang berbeda, Paul Poga mempimpin rekan rekannya kala ia mendapatkan jabatan sebagai kapten saat Manchester United berhadapan dengan Leicester City dalam laga pembuka Liga Primer Inggris. Dalam laga tersebut Pogba berhasil mencetak satu gol melalui titik putih dan mengantarkan Manchester United menang 2-1. Sebelumnya memang Pogba diklaim sudah tidak betah berada di Manchester United.

Pogba disebut sudah tidak lagi bahagia di Manchester United lantaran memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajer tim Jose Mourinho. Barca yang mengetahui kondisi ini nampaknya mencoba memanfaatkannya untuk dapat memboyong Pogba ke Barca meski akhirnya harus menerima penolakan. Disisi lain, Barcelona pada musim panas ini melepas sejumlah pemain penting seperti Andres Iniesta dan juga Paulinho, namun Barcelona juga menambah sejumlah amunisi baru seperti Clement Lenglet, Arthur Melo, Malcom, dan juga Arturo Vidal. Selain itu bursa transfer pemain Liga Spanyol baru akan ditutup pada akhir bulan ini, berbeda dengan di Liga Primer Inggris yang sudah ditutup pekan lalu.

‚ÄúSeperti yang Anda semua tahu, jendela transfer akan tutup pada 31 Agustus dan kami tetap mengawasi bursa namun tidak ada kebutuhan mendesak untuk merekrut siapapun. Kami puas dengan bisnis kami di bursa ini, baik dengan pemain-pemain yang datang dan yang pergi. Kami sudah mendatangkan para pemain muda seperti Lenglet, Arthur, dan Malcom, yang akan cepat beradaptasi dengan cara bermain sepakbola di sini. Sedangkan Vidal adalah pemain dengan pengalaman, kualitas, dan karakter, yang akan memberikan keseimbangan kepada tim,” ujar Bartomeu mengungkapkan rasa puasnya dengan Barcelona musim panas ini.

Leave a Reply