Liga Spanyol

Presiden Barcelona Beri Kode Keras Untuk Mendatangkan Bek Muda Ajax

Josep Maria Bartomeu yang merupakan presiden dari raksasa Klub asal Spanyol, Barcelona, kembali memberikan kode keras terkait dengan ketertarikannya terhadap Matthijs De Light. Ia mengakui bahwa sang pemain akan sangat cocok bermain dengan Barcelona pada musim depan.

Matthijs De Light sendiri merupakan seorang pemain muda yang banyak diminati oleh beberapa klub besar di Eropa pada dua bursa transfer terakhir ini. Bek yang masih berusia 19 tahun tersebut memikat banyak klub di Eropa berkat penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam dalam beberapa musim terakhir ini.

Barcelona merupakan klub yang sangat gencar dikabarkan akan mendatangkan sang pemain itu di Camp Nou. Tim yang berasal dari Catalan tersebut sangat tertarik ingin memboyong sang pemain Timnas Belanda tersebut ke Catalan.

Sang presiden dari Barcelona sendiri juga mengatakan bahwa timnya sangat tertarik untuk mendatangkan bek muda tersebut. “Mengenai De Light, saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,”ujar Bartemou kepada TVE.

Bartomeu sendiri juga menjelaskan bahwa sang pemain tersebut juga memiliki skill diatas rata – rata dan memiliki prospek yang cerah dimasa yang akan datang, untuk itu ia menilai bahwa mendatangkan sang pemain akan menjadi tambahan bagus dilini pertahanan Blaugrana. Akan tetapi, ia menyerahkan keputusan untuk merekrut sang bek atau tidak kepada sang pelatih pada saat ini.

“Saya rasa dia bisa dibeli di bursa transfer nanti, dan kami akan berbicara dengan sang pelatih apakah kami mengejarnya atau tidak. Namun saya lihat, gaya bermainnya sangat cocok dengan kami dan saya sangat menyukainya,” Tambahnya.

Ia juga menyebutkan bahwa hubungan baik antara Barcelona dan Ajax Amsterdam membuat timnya berpeluang besar untuk mendatangkan sang pemain.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan Ajax. Ajax adalah tim yang bersedia menjual pemain – pemain kuncinya, namun sejauh ini kami belum mengadakan pembicaraan apapun,” tandasnya.

Leave a Reply