Berita Bola Liga Spanyol

PSG Minta Vinicius Disertakan dalam Transfer Neeymar, Real Madrid: Ogah!

Proses transfer Neymar masih begitu rumit. Kini Real Madrid menjadi pesaing terberat Barcelona untuk mendapatkan jasa Neymar. Diyakini proses transfer Neymar menuju Madrid tidak akan berjalan dengan lancar-lancar saja. Hal tersebut dikarenakan kabarnya baru-baru ini PSG meminta Vinicius Junior disertakan dalam transfer Neymar menuju Los Blancos.

Baik Madrid maupun Barcelona yang menjadi dua klub paling ngotot untuk mendapatkan jasa Neymar sama-sama melayangkan tawaran. Kedua bersaing dengan sama-sama memberi tawaran berupa menukar pemain mereka untuk pindah ke PSG.

Neymar sendiri telah dibukakan pintu keluar oleh PSG. Hanya tinggal menunggu klub yang bersedia untuk membelinya karena PSG memasang banderol harga transfer yang fantastis untuk pemain asal Brasil tersebut.

Pihak PSG mematok harga transfer sebesar 200 juta euro bagi klub yang ingin menarik Neymar. Sementara itu, pihak Real Madrid memberikan penawaran yang berbeda. Mereka siap untuk memberikan dana yang kurang dari nilai yang diinginkan PSG, namun Madrid sanggup menyertakan beberapa pemain dalam klausul kesepakatan.

Tawaran tersebut rupanya cukup menarik untuk PSG. Ada setidaknya dua pemain yang diharaplan oleh PSG untuk disertakan dalam kesepakatan transfer Neymar ke Madrid. Kedua pemain itu adalah Luka Modric dan Vinicius Junior.

Dilansir oleh AS, mengetahui bahwa yang diminta oleh PSG salah satunta adalah Vinicius, Madrid pun sontak saja menolak. Vinicius adalah pemain muda yang diyakini akan jadi aset penting untuk Madrid. Maka dari itulah, Madrid ogah melepaskan Vinicius ke PSG bahkan ke klub mana saja. Sedangkan untuk Luka Modric, digadang-gadang Madrid bersedia jika melepaskanya sang pemain. El Real disebut sudah siap jika Modric hengkang. Akan tetapi, Modric dikabarkan belum ingin membela klub lain selain Madrid.

Kondisi ini pun tentu membuat saga transfer Neymar semakin rumit dan tidak menemui titik terang. Baik Madrid maupun Barcelona, keduanya sama-sama memiliki penawaran yang serius untuk bisa memboyong Neymar. Sedangkan PSG sendiri yang disebut-sebut sudah membuka pintu keluar untuk Neymar, justru tidak mempermudah jalan klub-klub yang ingin membeli sang pemain.

Leave a Reply