Puas dengan Skuad MU yang Sekarang, Solskjaer Santai di Bursa Transfer
Berita Bola Liga Inggris

Puas dengan Skuad MU yang Sekarang, Solskjaer Santai di Bursa Transfer

Caretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak masalah jika pada bursa transfer kali ini klub asuhannya tidak mendatangkan pemain baru. Jika para petinggi MU ingin mendatangkan pemain baru sekalipun ia juga tidak masalah selama dapat disepakati bersama. Solskjaer masih santai soal bursa transfer di musim dingin kali ini lantaran diakui olehnya kalau ia sudah puas dengan skuad MU saat ini.

Jumat kemarin Solskjaer menerangkan kalau dirinya berencana untuk menemui Ed Woodward guna membahas soal kemungkinan perekrutan pemain baru untuk MU. Akan tetapi ketika ditanya mengenai apakah ia mengharapkan adanya banyak pemain baru di paruh musim ini, Solskjaer menegaskan kalau hal itu tidak diantisipasi olehnya.

“Saya tidak mengantisipasi apapun (soal transfer pemain). Apabila klub mengincar beberapa pemain dan saya menilai mereka cocok berada di sini (MU), maka saya akan memberikan persetujuan. Akan tetapi itu bukan keputusan saya seorang. Saya sudah puas dengan skuad yang saya miliki saat ini” tegas Solskjaer, seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Solskjaer berhasil mengukir prestasi di 4 pertandingan perdananya sejak dipercaya untuk jadi pelatih sementara pasca pemecatan Jose Mourinho. Pada 4 laga terbaru bersama Solskjaer, MU sukses selalu memetik kemenangan dengan jarak keunggulan gol minimal 2. Korban-korban dari kemenangan MU adalah Cardiff, Huddersfield, Bournemouth serta yang terbaru adalah Newcastle.

Kendati sukses membawa MU menuju trend positif sejak debutnya yang baru berusia 1 bulan, namun Solskjaer tidak besar kepala. Ditegaskan olehnya kalau ini baru langkah awal saja dan tugas Solskjaer masih besar dan panjang di depan. Apalagi keempat klub yang dikalahkan pada 4 laga terbaru adalah klub yang notabene kelasnya masih berada di bawah MU. Solskjaer menyadari akan hal itu dan paham bahwa masih banyak klub-klub elite yang akan menyusahkan langkah MU.

“Apabila menang, pasti Anda senang. Namun ada laga-laga yang lebih berat lagi. Kita tahu itu. Newcastle merupakan contoh terbaik. Kita tidak memperoleh gol pertama begity saja, kita harus menunggu serta menyerang balik. Kita harus bekerja keras untuk memperolehnya (kemenangan). Kita harus bertahan, ketika jeda kita dapat memahami para pemain, seperti apa mereka pada pertandingan-pertandingan seperti ini. Pasalnya kita diharapkan menang, akan tetapi kenyataannya terkadang tidak sesuai dengan harapan” paparnya.

Leave a Reply