Pujian Bernardo Silva Untuk Kualitas Liverpool
Berita Bola Liga Inggris

Pujian Bernardo Silva Untuk Kualitas Liverpool

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva tidak sungkan untuk melayangkan pujian terhadap klub rival berat di Premier League, Liverpool. Hal yang jadi sorotan dari pujian Bernardo adalah kualitas skuad Liverpool di musim 2018/2019 ini. Bahkan ia tak ragu menyebut kalau Liverpool musim ini punya skuad yang lengkap.

Tidak dapat dipungkiri bahwa memang The Reds telah berhasil tampil dengan begitu memukau sepanjang paruh musim pertama ini. Sampai dengan sekarang Liverpool menjadi satu-satunya klub di Liga Premier Inggris yang belum satu kalipun merasakan kekalahan. Sekarang untuk sementara Liverpool bertahan di puncak klasemen.

Lini belakang yang mengalami perbaikan serta juga sektor penjaga gawang sepertinya betul-betul menjadikan kualitas pertahanan The Reds musim ini mengalami peningkatan yang sangat berarti. Terbukti, angka kebobolan Liverpool sejauh ini masih 8 gol saja di Premier League.

Pada pertandingan terbaru Premier League di pertengahan pekan ini dijadwalkan Manchester City bakal melawan Liverpool. Laga akan berlangsung di kandang City, Etihad Stadium. Bernardo menilai kalau Liverpool mempunyai gelandang terbaik yang dapat menjalankan tugas dengan maksimal di lapangan. Bernardo pun menyebut kalau pertemuan klubnya dengan Liverpool akan selalu menjadi pertandingan seru dan ia sudah tak sabar untuk menantikannya.

“Mereka mencatatkan banyak clean sheet. Pertahanan mereka luar biasa. Trio lini depan, semua orang tahu betapa bagusnya mereka. Mereka bekerja keras, gelandang (Liverpool) bekerja keras. Mereka banyak melakukan tekanan. Kita mengenal mereka, mereka mengenal kita, musim ini mereka tampil begitu bagus di Premier League serta di Liga Champions. Jadi ini merupakan duel dua tim yang begitu bagus, serta kita akan coba untuk memenangkannya” ungkap Bernardo, seperti yang dilansir oleh Goal International.

Pertemuan Manchester City kontra Liverpool ini memang bakal menjadi big match yang sangat ditunggu-tunggu. Ini merupakan persaingan papan atas Premier League. Seperti yang diketahui bahwa Manchester City sendiri adalah juara bertahan di musim kemarin dan saat ini sendiri sementara duduk di urutan ketiga pada papan klasemen. Sedangkan Liverpool merupakan pemuncak klasemen.

Duel antara dua penghuni klasemen teratas jelas akan menyuguhkan keseruan yang akan dinant-nantikan. Laga akan berlangsung hari Jumat, 4 Januari 2018 mendatang pukul 03.00 dini hari WIB.

Leave a Reply