Berita Bola Liga Italia

Pujian D’Ambrosio Untuk Antonio Conte

Sebuah pujian diberikan oleh bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio untuk sang pelatih barunya, Antonio Conte. D’Ambrosio menunjukkan rasa bahagianya karena klub yang ia bela dilatih oleh Conte. Disebutkan olehnya bahwa Conte merupakan sosok pelatih yang sangat hebat.

Baru-baru ini D’Ambrosio dikabarkan sedang disiapkan untuk disodori kontrak baru oleh Inter Milan. Bahkan diketahui bahwa pihak agen telah mengiyakan hal tersebut. Hal ini pastinya tak lepas dari karena peran sang pemain yang cukup besar untuk klub. Akan tetapi D’Ambrosio memberikan konfirmasi bahwa sampai dengan saat ini belum ada penawaran kontrak baru yang ia tandatangani.

Justru D’Ambrosio menyoroti pelatih baru Inter Milan yang baginya begitu luar biasa. “Saya tidak dapat mengatakan apa-apa untuk saat ini. Ini merupakan hari yang melelahkan karena sesi latihan. Saya berhubungan sangat baik dengan Antonio Conte, ia merupakan pelatih yang hebat. Saya sangat bahagia atas kepercayaan yang ditujukan kepada saya. Namun kontrak belum ditandatangani” ungkap D’Ambrosio, seperti yang Sky Sports Italia kabarkan.

D’Ambrosio belum lama ini disebut-sebut akan memperoleh kontrak baru dengan durasi sampai dengan tahun 2022 yang akan datang. Sang agen, Vincenzo Pisacane sendiri mengaku bahagia ata kepercayaan yang telah Inter berikan untuk kliennya tersebut. Vincenzo tak mengelak bahwa pihak Inter sudah memulai obrolan soal perpanjangan kontrak D’Ambrosio. Sayangnya memang sampai dengan saat ini belum ada kesepakatan yang terjadi.

“Hanya ada obrolan dengan direktur dan kemudian mereka membuktikan betapa mereka menghargai Danilo. Itu merupakan tanda pengakuan untuk pemain dan itu sangat menyenangkan” ucap Vicenzo, beberapa hari yang lalu.

D’Ambrosio sendiri mulai berseragam Inter Milan pada awal tahun 2014 silam. Sejak bergabung dengan Inter, tercatat ia telah turun pada 177 pertandingan di semua turnamen dan sudah ada 12 gol yang ia buat.

Sejatinya kontrak D’Ambrosio yang sebelumnya masih cukup lama, dimana baru akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Akan tetapi rupanya memang Inter ingin memagari sang pemain agar tidak mudah diambil oleh klub lain. Sehingga Inter pun memasukkan D’Ambrosio dalam rencananya untuk disodori kontrak baru.

Leave a Reply