Berita Bola Liga Spanyol

Putuskan Angkat Kaki dari Madrid, Luca Zidane: Ini Akan Baik Untuk Saya

Luca Zidane optimis bahwa keputusan untuk hengkang dari Madrid adalah sebuah keputusan yang tepat dia ambil. Luca menyebut bahwa dirinya akan baik setelah angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, dengan demikian Luca akan memperoleh kesempatan untuk bermain lebih banyak lagi dengan klub lain dan tentu potensinya sebagai kiper akan semakin berkembang.

Anak dari Zinedine Zidane tersebut merupakan kiper jebolan akademi sepakbola Real Madrid di tahun 2004 yang lalu. Luca sempat terlebih dahulu bermain untuk tim Castilla pada gelaran Segunda Division B. Baru kemudian di tahun 2018 kemarin ia mulai masuk ke dalam tim senior Real Madrid.

Namun sayangnya Luca tidak mendapatkan tempat di tim senior Madrid. Sepanjang musim kemarin, kiper muda yang masih berusia 21 tahun tersebut hanya berkesempatan untuk menjaga gawang Madrid sebanyak satu kali saja.

Real Madrid akhirnya memutuskan untuk membuka pintu keluar bagi Luca Zidane di musim panas kali ini. Sang kiper resmi hengkang menuju ke Racing Santander dengan status sebagai pemain pinjaman. Racing Santander sendiri bakal melakoni laga pada turnamen kasta kedua Spanyol untuk musim 2019/2020 mendatang.

Kendati tentunya klub yang Zidane bela musim baru ini bukanlah klub yang besar, namun ia tetap merasa senang dengan hengkangnya dari Madrid. Bahkan ia menyebut kalau dirinya baik-baik saja. “Meninggalkan Real Madrid dan kota Madrid akan baik untuk saya. Akan baik untuk saya mengenal tim yang baru dan kota yang baru” ungkap Luca Zidane, seperti yang Marca kabarkan.

Lebih lanjut, Luca juga menyampaikan kalau sebelum ini sejatinya ia sudah memiliki banyak tawaran dari beberapa klub. Namun Luca lebih memilih untuk pindah ke Racing Santander dengan alasan lantaran sejarah klub dan yang lebih penting lagi adalah ia dapat merasa bahagia nantinya bersama klub tersebut.

“Saya mempunyai banyak tawaran untuk dipilih. Namun yang paling penting dan menarik adalah selalu Racing Santander. Saya ingin berkembang bersama dengan klub bersejarah seperti ini. saya tidak dapat lebih bahagia ataupun lebih semangat lagi” pungkas Luca.

Leave a Reply