Ramos Buat Iri Skuat Real Madrid
Berita Bola Liga Spanyol

Ramos Buat Iri Skuat Real Madrid

Baru baru ini skuat Real Madrid dikabarkan sedikit mengalami masalah internal. Hal ini dipico oleh keputusan salah satu pemain senior Real Madrid Sergio Ramos yang memutuskan untuk memperpanjang masa liburannya. Keputusannya ini nampaknya menyebabkan para pemain Real Madrid dan pihak klub sendiri tidak suka dengan keputusannya ini.

Hal semacam ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Ramos. Kabarnya Ramos selalu memperpanjang masa liburannya selama du musim beruntun. Keputusan Ramos ini memang cukup mengherankan lantaran ia dianggap sebagai pemain panutan sekaligus sebagai kapten yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada para juniornya.

Disaat para pemain muda seperti Lukaku atau Rusford memutuskan untuk memotong masa liburannya demi membantu klubnya selama masa pramusim, Ramos justru seolah tidak peduli dengan klub dan masih ingin melanjutkan liburannya.

Memang pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut menjadi pemain penting tim nasional Spanyol saat menjalani laga di Piala Dunia 2018 di Rusia lalu. Namun Spanyol harus tersingkir di fase gugur dan pulang lebih cepat.

Setelah Piala Dunia Usai, Ramos tak kunjung datang bergabung dengan pemusatan latihan Real Madrid tetapi justru meminta dispensasi khusus untuk menambah masa Liburannya. Padahal beberapa pemain Real Madrid lain yang juga bermai untuk Spanyol di Piala Dunia seperti Isco, Marco Asensio, da Nacho sudah bergabung dengan latihan pramusim Madrid.

Selain itu Dani Carvajal kini juga akan segera bergabung dalam latihan tersebut. Kondisi ini tentu saja menimbulkan kecemburuan dalam skuat Real Madrid khususnya para pemain yang memperkuat Spanyol.

Meski sejumlah pemain tidak suka, namun pihak klub masih meyakini jika ramos akan tetap mendapatkan respek dari pemain lain di ruang ganti Madrid. Respek pemain lain terhadap Ramos memang sangat penting lantaran ia adalah seorang kapten di Real Madird. Real Madrid sendiri saat ini baru saja mengalami kekalahan saat menghadapi Manchester United dala laga pramusim dan akan segera menghadapi AS Roma dan juga Juventus.

Leave a Reply