Berita Bola Liga Spanyol

Ramos Dikabarkan Bermasalah dengan Presiden Madrid, Solari Ogah Banyak Komentar

Pemain pilar Real Madrid, Sergio Ramos saat ini sedang dirumorkan memiliki masalah dengan presiden klub, Florentino Perez. Menyoal tentang hal tersebut, manajaer Real Madrid, Santiago Solari sendiri ketika dimintai keterangan tak mau memberikan banyak tanggapan. Solari menganggap kalau pertanyaan yang dilontarkan padanya soal rumor pertikaian Ramos dan Perez adalah ranah privat yang tak semestinya disebarluaskan pada publik.

Rumor tentang adanya pertikaian yang terjadi antara Ramos dengan Perez muncul pasca Real Madrid ditumbangkan oleh Ajax Amsterdam beberapa hari yang lalu, dimana hasil itu memastikan Madrid harus angkat kaki dari Liga Champions 2018/2019 lebih cepat.

Kabarnya bahkan perseteruan yang terjadi antara keduanya berlangsung cukup serius. Ada beberapa media yang menyebut kalai Florentino Perez sampai mengancam bakal memecat Ramos. Sedangkan Ramos sendiri disebut-sebut juga mengancam bakal angkat kaki dari klub. Jelas memang pertikaian ini menjadi sebuah tanda tanya untuk publik. Mengingat bahwa Ramos adalah bagian pilar penting dari Los Blancos, dimana ia juga dibebani tanggung jawab sebagai kapten tim.

Santiago Solari tak ingin bicara banyak untuk mengomentari adanya kabar ini. Ia pun tak memberi keterangan terkait benar atau tidaknya kabar tersebut. “Apa yang kalian (media) tanyakan itu adalah sebuah hal yang privat dan informasi seperti itu harus tetap ada pada klub dan tidak keluar” tegas Solari, seperti yang dilansir oleh Bola.net.

Solari menganggap adanya kabar yang kurang menyenangkan ini yang muncul menyusul karena kondisi Madrid belakangan tengah terpuruk adalah sebuah hal yang wajar. Disebutkan olehnya bahwa Madrid adalah tim yang keras dalam hal mengkritik diri sendiri. Apapun hasil di setiap laga, Madrid selalu mengkritisi demi perbaikan di kedepannya.

“Kita sangat keras dalam mengkritik diri kita sendiri dan kita tidak melakukan hal tersebut hanya saat kita kalah saja. Kita mengkritisi diri kita sendiri dari hari ke hari, bahkan saat kita memenangkan laga. Hal paling sulit adalah bagaimana kita menemukan hal yang buruk saat kita menjalani periode waktu yang baik” pungkasnya.

Leave a Reply