Berita Bola Liga Spanyol

Ramos Dikabarkan Hengkan Dari Real Madrid, Ini Jawabannya

Sang Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, akhirnya mulai suara mengenai kabar beredar yang mengatakan dirinya akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Ramos yang saat itu sedang melakukan sesi konferensi pers secara tegas mengatakan bahwa dirinya tak ingin hengkang dari Madrid dan bakal pensiun di klub yang memiliki julukan Los Merengues tersebut.

Dengan pernyataan yang dikatakan sang kapten itu, maka kabar yang mengatakan ia bakal pergi dari Santiago Bernabeu pun tidak dapat dibenarkan. Sebelumnya, Ramos memang ramai dibicarakan dan digembor-gemborkan bakal hengkang dan akan bermain di salah satu klub pada kompetisi Liga China. Isu itu mulai muncul ketika Ramos dianggap sudah tak memiliki relasi yang baik lagi dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

“Saya seorang Madridista –sebutan pendukung Madrid–, dan saya ingin menjalani pensiun di sini. Saya tidak mau melihat fans saya menjadi ragu. Terlalu banyak spekulasi yang muncul mengenai masa depan saya dan saya ingin menjelaskan serta membuktikan komitmen saya untuk klub ini. Hubungan saya dengan presiden pun selayaknya seperti ayah dan anak,” jelas Ramos.

Ramos sendiri sebenarnya tak mendengarkan kabar yang menyatakan bahwa dirinya memang sedang didekati salah satu klub di Liga China. Namun, ia kembali pertegas bahwa dirinya tak mempunyai keinginan untuk pergi dari Madrid sampai sekarangi. Pemain berkewarganegaraan Spanyol itu masih ingin menghabiskan kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

“Ada tawaran dari China dan jika saya tidak merasa diinginkan di sini, maka itu mungkin bisa menjadi sebuah pilihan alternatif. Tapi, untuk saat ini urusan saya masih ada kontrak dengan Madrid dan rencana saya adalah untuk menghabiskan kontrak untuk dua tahun kedepan. Ada banyak spekulasi beredar dan saya ingin menjelaskan masalah tersebut,” tambah pemain gelandang bertahan berusia 33 tahun itu.

“Penting bagi saya untuk merasa tetap diinginkan oleh klub ini, baik itu dari para fans, rekan satu tim saya, dan juga tentunya adalah presiden Madrid,” pungkasnya.

Leave a Reply