Ramos: Gol Casemiro Sangat Spektakuler
Berita Bola Liga Spanyol

Ramos: Gol Casemiro Sangat Spektakuler

Gelandang bintang Real Madrid, Casemiro berhail menjadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Sevilla dengan skor 2-0 di laga lanjutan la Liga 2018/19. Dalam pertandingan tersebut, Casemiro berhasil mencetak gol pembuka kemenangan Real Madrid melalui tendangan jarak jaruh yang sangat kerat.

Tendangan keras Casemiro dari luar kota penalti membuat bola meroket tajam sehingga kiper lawan gagal membendungnya.

Gol Casemiro tersebut datang di waktu pertandingan yang krusial, yakni di menit ke-78. Ketika Sergio Ramos cs mulai merasa frustasi karena tak kunjung mencetak angka meskipun berhasil menguasai jalannya pertandangan dan berkat gol Casemiro itu seperti penuntas dahaga.

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa gol yang berhasil di cetak oleh Casemiro itu sangat spektakuler dan luar biasa. Ramos yakin berkat gol tersebut semangat pasuka Los Blancos kembali meningkat dan berhasil mencetak gol tambahan lagi.

Tak hanya itu saja, Sergio Ramos juga yakin jika di laga melawan Sevilla tersebut menjadi bukti bahwa Real Madrid sudah mengalami peningkatan.

Menurut pemain asal Spanyol tersebut, mencetak gol seperti yang telah dilakukan oleh Casemiro bukanlah hal yang mudah ditiru. Ramos yakin jika Casemuro memang memiliki kemampuan yang hebat dalam urusan mencetak gol dair tendangan jarak jauh, menurutnya itu merupakan hasil dari latihan terus-menerus.

“Itu adlaah tendangan yang menakjubkan. Dia berhasil melepaskan tembakan yang keras di luar kotak pinalti dan dia memang berbaya dari jarak jauh. Saya senang dia bisa mencetak gol pembuka, sehingga memberi kami semangat baru di laga itu” ungkap Ramos di laman resmi realmadrid.

Selain itu Sergio Ramos, Luka Modric juga memberikan pujian terhadap peran dari Casemiro di pertandingan tersebut. Laga tersebut merupakan salah satu permain terbaik Real Madrid di beberapa pekan terakhir di musim ini dan tentu saja kemenangan tersebut dapat membantu mereka untuk bisa terus berkembang.

“Hasil ini memang sudah selayaknya kami dapatkan, karena peforma kami luar biasa. Kamu menjalani pertandingan dengan sempurna dan akhirnya berhasil mencetak dua gol.” kata Modric.

Leave a Reply