Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Akan Memboyong Paul Pogba pada Jendela Transfer Musim Panas

Paul Pogba, pemain asal Manchester United telah diincar sejak lama oleh Real Madrid. Raksasa La Liga menawar gelandang Manchester United pada hari terakhir jendela transfer musim panas ini. Sudah menjadi rahasia umum, Real Madrid ingin memboyong Paul Pogba hampir setiap hari sejak jendela transfer dibuka, mereka selalu mengaitkan dengan gelandang Manchester United tersebut.

Paul Pogba merupakan salah satu pemain Manchester United pada sektor gelandang yang memiliki performa baik, tidak salah jika Raksasa La Liga tersebut telah mengincar performa Paul Pogba dari lama. Real Madrid sangat berharap Paul Pogba mamu berganung menjadi skuad Real Madrid pada musim ini.

Namun, proses transfer ini belum berujung kesepakatan. Pasalnya, kubu Real Madrid belum bisa memenuhi tuntutan Manchester United. Mereka memberikan tawaran untuk penjualan Paul Pogba sebesar 150 juta pounds. Namun, Real Madrid tidak akan menyerah demi mendapatkan Paul Pogba di musim ini. Dikabarkan Real Madrid terus memberikan tawaran pada Manchester United agar penawaran ini mampu disetujui.

Zinedine Zidane telah memberi kesepakatan bersama dengan Florentino Perez terkait proses transfer Paul Pogba. Zinedine Zidane menilai Paul Pogba merupakan pemain yang penting untuk musim 2019/2020. Florentino Perez sendiri telah sepakat atas permintaan Zinedine Zidane. Selanjutnya, Zinedine Zidane tengah menyusun rencana untuk mendapatkan Paul Pogba.

Real Madrid akan mencoba memberik tawaran pada Paul Pogba di tanggal 2 September 2019 mendatang. Menurut berita yang diberikan, Paul Pogba sudah berkeinginan untuk pindah ke Real Madrid. Sehingga, kesempatan ini mampu dimanfaatkan untuk mendesak Manchester United menerima tawaran Real Madrid. Didukung dengan pernyataan kakak Paul Pogba, Mathias, bahwa Paul Pogba masih berkeinginan untuk bergabung bersama Real Madrid.

Pihak Real Madrid berharap Manchester United luluh dengan kondisi Paul Pogba sehngga, proses transfer Paul Pogba bisa berjalan dengan lancar, dan mampu memberikan peluang Paul Pogba menjadi pemain Real Madrid di musim ini.

Menurut pernyataan kakak Paul Pogba, Mathias berharap Real Madrid bisa lebih meningkatkan usaha mereka agar transfer Paul Pogba mampu menjadi kenyataan dan Real Madrid mampu menguatkan skuannya dengan kedatangan Paul Pogba

Leave a Reply