Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Berhasil Dapatkan Pinjaman Uang untuk Beli Neymar

Rencananya, Real Madrid ingin memboyong Neymar ke dalam klub besarnya. Pasalnya, Florentino Perez telah mendapatkan dana pinjaman untuk menjaga transfer pemain PSG tersebut. Dan sedikit lagi akan terealisasikan.

Pada musim panas  ini, PSG sudah bertekad untuk menjual Neymar. Mereka akan melepaskan Neymar setelah konfirmasi dari penyerang Timnas Brasil ini untuk tidak melanjutkan kontraknya dengan PSG dan tidak ingin bermain lagu untuk PSG

Real Madrid merupakan salah satu klub yang  berencana dan sangat tertarik untuk memboyong Neymar ke dalam klubnya. Namun, diberitakan bahwa masih ada masalah finansial untuk menuntaskan transfer ini.

Namun, Real Madrid pada akhirnya dapat menuntaskan masalah finansial dan berhasil mengajukan tawaran untuk Neymar.

Presiden Real Madrid dapat pinjaman uang

Real Madrid salah satu klub besar yang ingin talenta Neymar ada di dalam klub besarnya. Namun, Real Madrid awalnya memiliki masalah finansial. Mereka baru saja menghabiskan lebih dari 300 juta Euro untuk belanja selama musim ini. sehingga, mereka tidak memiliki uang tersisa untuk memboyong Neymar ke dalam klubnya, yang dihargai PSG sebesar 200 juta Euro.

Namun, presiden mereka, Florentino Perez, berhasil mendapatkan pinjaman uang. Sehingga, mereka mengajukan tawaran kepada PSG untuk melanjutkan transfer sang pemain besarnya.

Tukar Tambah

Diberitakan bahwa Real Madrid tidak sepenuhnya membayar 200 juta Euro untuk transfer Neymar.

Mereka berencana untuk membayar 10 juta Euro kepada PSG, denga kontrak lain mereka akan menambahkan satu atau dua pemain untuk masuk ke dalam tawaran ini.

Pihak Madrid berusaha berkomunikasi dengan agen Neymar dan berharap transfer Neymar akan terealisasikan.

Bersaing

Saat ini Real Madrid masih bersaing untuk sangat ketat untuk mendapatkan talenta Neymar dengan rival abadinya dari Spanyol, Barcelona. Mereka bersaing dengan Barcelona yang juga ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou Barcelona.

Namun, tekad Real Madrid sangat kuat dan turut berkomunikasi pada agen Neymar agar transfer ini diterima. Memang bukan langkah yang mudah juga untuk Madrid mendapatkan jasa Neymar di musim panas kali ini. Mengingat bahwa Barca pun tidak segan untuk melayangkan tawaran yang menarik ke PSG.

Leave a Reply