Liga Spanyol

Real Madrid Dapat Dukungan Dari Media Prancis Dapatkan Paul Pogba

Klub asal Ibu kota Spanyol, Real Madrid mendapatkan dukungan dari salah satu media asal Prancis untuk bisa mendapatkan Paul Pogba dari Manchester United di bursa transfer musim panas nanti. Los Blancos memang sudah beberapa musim terakhir selalu dikait-kaitkan dengan bintang asal Prancis itu.

Bahkan Real Madrid telah mendapatkan pengakuan dari Paul Pogba sebagai klub impiannya. Karena hal tersebut salah satu media terkenal di Prancis, France Football percaya diri mendukung keinginan Pogba itu untuk merumput di Santiago Bernabeu di musim depan.

Seperti yang diketahui saat ini Real Madrid semakin dekat mendapatkan tanda tangan pemain bintang Chelsea, Eden Hazard. Untuk itu banyak spekulasi yang muncul, dimana Los Blancos juga akan mendatangkan Paul Pogba bersamaan penjemputan Eden Hazard nantinya.

“Pogba: Rute keberangkatan ke Real Madrid. Ini waktunya untuk pergi, keingnan Pogba untuk meraih kesuksesan dan perjuangan dirinya akan terus terlihat hebat.” tulisan besar di halaman muka edisi terkini France Football yang mendukung kedatangan Pogba ke Madrid.

Selain itu media Prancis itu juga menganggap jika pemain 26 tahun itu telah cukup matang untuk bermain bersama Los Blancos. Rencana untuk membangun tim Old Trafford yang sangat membutuhkan Pogba dinilia tidka akan merubah pikiran sang pemain untuk hengkang dari Manchester United.

Paul Pogba juga di yakini memiliki gaya pemainan bola yang cocok di Liga Spanyol karena pemain tersebut kreatif memainkan bola. Untuk itulah Pogba dinilai akan jauh berkembang jika bermain di Spanyol daripada terus bermain sebagai pemain di Inggris.

Artikel khusus yang mendukung Pogba ke Spanyol tersebut bisa saja mempengaruhi pendapat pembaca di Prancis yang merupakan suporter Timnas Prancis yang merupakan tempat Pogba mengabdi sebagai tugas negaranya.

Dukungan yang diberikan oleh salah satu media Prancis tersebut bisa saja menenggelamkan komentar pelatih Zidane yang sebelumnya mengatakan bahwa dirinya tidak ingin fokus timnya terusik mengenai masalah Paul Pogba. Zidane juga menegaskan bahwa dirinya akan membuat tim yang lebih kuat lagi untuk menyambut musim depan, tentu saja hal tersebut akan dipikirkan setelah musim ini berakhir.

Leave a Reply