Real Madrid Dekati Penyerang Manchester City Brahim Diaz
Berita Bola Liga Inggris

Real Madrid Dekati Penyerang Manchester City Brahim Diaz

Raksasa La Liga, Real Madrid diketahui sedang berusaha melakukan pendekatan terhadap penyerang muda Manchester City, Brahim Diaz pada bursa transfer januari mendatang. Meskipun pemain 19 tahun itu akan menyelesaikan kontrak pada musim panas nanti.

Seperti yang diketahui, saat ini Brahim Diaz menjadi salah satu pemain utama di tim Manchester City. Hal tersebut terbukti saat ini pemain muda itu telah bermain sebanyak tiga pertandingan musim ini. Tidak hanya itu, penyerang 19 tahun itu juga telah mencetak tiga gol di musim ini, dua di antaranya tercipta dalam pertandingan Piala Liga melawan Fulham.

Sebelum Los Blancos, diketahui raksasa La Liga lainnya seperti Barcelona sebelumnya juga pernah mencobah untuk mendatangkan sang pemain di usianya yang masih 14 tahun. Namun pada saat itu pemain U-21 Timnas Spanyol lebih memilih untuk bergabung dengan Manchester City dan memiliki kemajuan yang pesat hingga bisa masuk level teratas kompetisi sepakbola Inggris.

Berdasarkan laporan dari salah satu media Spanyol mengatakan bawha pihak Real Madrid kini terus berupaya untuk mendatangkan pemain muda itu ke Spanyol. Jika di musim dingin ini Los Blancos gagal mencapai kata sepakat dengan Diaz, maka juara bertahan Liga Champions itu diperkirakan akan mencoba lagi pada musim panas selanjutnya.

Perlu diketahui Brahim Diaz telah memulai debutnya bersama Timnas Spanyol U-21 dan kini telah bermain bersama tim utama Manchester City sebagai tiga pertandingan. dua laga di Piala Liga dan satu laga lainnya di Community Shield. Tak kalah mengejutkan lagi, penyerang muda itu juga telah mengmas tiga gol untuk Manchester City.

Berkat sejumlah prestasi yang di peroleh Brahim Diaz, David Silva mengatakan bahwa pemain 19 tahun itu merupakan massa depan Timnas Spanyol.

Meski telah mengetahui kabar tersebut, Brahim memilih untuk tak berkomentar apa-apa mengenai hal tersebut.

Pep Guardiola sendiri mengaku, ingin penyerang muda tersebut tetap di Etihad. “Kami akan lakukan segalanya untuk menjaganya tetap di Etihad, tapi dia sendiri yang akan menentukann nanti, mungkin saja hal itu tidak cukup,” ujar Guardiola.

Leave a Reply