Liga Spanyol

Real Madrid di Ragukan Dapat Datangkan Harry Kane

Rencana raksasa Spanyol, Real Madrid untuk medatangkan Harry Kane di bursa trasnfer musim panas 2019 ini ternyata diragukan banyak pihak. Salah satunya adalah mantan gelandang Los Blancos sendiri, yakni Steve McManaman.

Sudah sejak lama nama Harry Kane masuk kedalam salah satu pemain incaran Real Madrid. Dimana penyerang 25 tahun asal Inggris tersebut bahkan sudah dikaitkan dengan klub asal Ibukota Spanyol itu sejak awal musim 2018/19 lalu, yang nantinya akan dijadikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo.

Namun hingga saat ini tidak ada pergerakan pasti yang dilakukan oleh pihak Real Madrid sejak awal musim lalu. Nama Harry Kane kembali muncul dalam daftar pemain incaran Real Madrid dan kali ini El Real telah siap memberikan beberapa tawaran besar.

Menurut Steve McManaman ada beberapa alasan yang membuat Real Madrid tidak berhasil mendatangkan Harry Kane ke Santiago Bernabeu. Yang pertama tentu saja belum jelasnya prioritas trasnfer yang akan dilakukan oleh Real Madrid di musim depan nanti.

Untuk alasan kedua adalah datang dari pihak Harru Kane. McManaman ragu kepada kapten timnas Inggris itu memiliki keinginan untuk meinggalkan Tottenham dalam waktu dekat ini. Hal ini karena sebelumnya Kane sempat mengaku bahwa dirinya memiliki ambisi yang besar bersama timnya saat ini.

“Kane akan meraih kesuksesan jika bergabung dengan Real Madrid. Tapi jika dilihat saat ini dia sepertinya tidak ingin meninggalkan Inggris.” ucap McManaman dikutip dari Goal International.

Hal ini karena Kane merasa bahagia dan sangat serius dalam klubnya saat ini. Selain itu Tottenham juga baru saja menyelesaikan stadion barunya dan kini mereka juga mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions musim 2018/19 ini.

Selain itu Steve McManaman juga mengomentari masa depan dari Gareth Bale. Dimana menurtnya, winger asal Wales itu masih layak untuk bermain di Real Madrid dan sejauh ini Bale telah berhasil melakukan banyak hal untuk meriah kesuksesan di Real Madrid.

Penilaian McManaman ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan para fans Madrid maupun media di Spanyol. Sebab, kedua elemen tersebut kerap memberikan label pemain gagal kepada Gareth Bale.

Leave a Reply