Real Madrid Diklaim Selevel dengan Atletico Madrid tanpa Ronaldo
Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Diklaim Selevel dengan Atletico Madrid tanpa Ronaldo

Pelatih Atletico Madrid, Diego simeone, mengatakan jika kini tim asuhannya sudah memiliki level yang sama dengan rival sekota mereka Real Madrid. Hal ini diungkapkan oleh Simeone karena kini Real Madrid sudah tidak lagi diperkuat oleh mega bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo.

Pasalnya selama ini Ronaldo memang menjadi tumpuan bagi El Real dalam urusan mencetak gol. Selama sembilan musim berseragam Real Madrid, Ronaldo memang sudah membatu klub asal ibu kota tersebut memenangi berbagai gelar bergengsi di dunia, salah satu yang paling bergengsi adalah Ronaldo mampu mengantarkan Real Madrid juara Liga Champions sebanyak empat kali dengan tiga diantaranya diraihnya secara beruntun.

Ronaldo memang kini sudah resmi bermain di Serie A Italia setelah pada bursa transfer musim panas lalu, Juventus berhasil mendapatkan tanda tangan pemain asal Portugal tersebut. Ronaldo sendiri memang seperti momok yang menakutkan bagi kubu Atletico Madrid.

Pasalnya Ronaldo telah berhasil membawa El Real meraih 15 kali kemenangan dengan delapan kali seri serta hanya delapan kali mengalami kekalahan. Atletico Madrid sendiri berhasil mempertahankan sejumlah pemain andalannya seperti Antoine Griezmann yang sebelumnya sante diisukan akan meninggakan klub tersebut. Dengan komposisi pemain yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya, Atletico Madrid dinilai akan semakin solid dan tangguh.

“Dari hasil yang ada, kami tidak lebih buruk ketimbang Madrid atau Barca. Tapi memang dari level pemain, kami masih kalah. Tentu saja, tanpa Cristiano, level Real Madrid sudah kami samai,” ujar Simeone. Memang kini Real Madrid diyakini akan mendapat kesulitan dengan tidak adanya Ronaldo dalam skuat asuhan Jule Lopetegui. Namun Karim Benzema dan juga Gareth Bale diyakini akan sekuat tenaga memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk mempertahankan kejayaan Real Madrid.

Selain itu pihak manajeman Real Madrid kabarnya juga telah siap menggelontorkan dana triliunan rupiah demi mendapatkan pemain yang dapat mengantikan Ronaldo. Kabarnya saat ini Real Madrid tengah mengincar striker asal Inggris, Harry Kane, untuk menggantikan Ronaldo.

Leave a Reply