Real Madrid Ingin Pulangkan Pablo Sarabia ke Bernabeu
Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Ingin Pulangkan Pablo Sarabia ke Bernabeu

Klub asal ibukota Spanyo, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang sayap andalan Sevilla, Pablo Sarabia pada jendela transfer Januari mendatang.

Pablo Sarabia merupakan pemain asli jebolan akademi Real madrid, sebelumnya Sarabia sempat bermain di tim Real Madrid B selama dua musim sebelum akhirnya hijrah ke Getafe di 2011 lalu.

Setelah itu di tahun 2016, Sevilla berhasil mendapatkan Sarabia dari Getafe dan di musim perdananya sang pemain mampu tampil impresif. Di musim ini pemain 26 tahun itu telah berhasil mencetak enam gol dan enam assist dalam 16 laga di La Liga.

Penampilan impresif Sarabia bersama Sevilla tersebut membuat nama sang pemain kni memiliki nilai jual tinggi mencapai 35 juta euro. Angka ini merupakan yang tertinggi di antara para pemain Sevilla lainnya.

Namun berdasarkan laporan dari Mundo Deportivo, Real madrid memiliki peluang mendapatkan Sarabia dengan harga jauh lebih murah karean mereka memiliki klausul pembelian senilai 18 juta euro.

Sedangkan Sevilla sendiri saar ini dikabarkan ingin memperpanjang kontraknya bersama Sarabia dan saat ini telah terjadi negosiasi di antara kedua belah pihak berjalan lancar. Namun situasi tersebut bisa saja berubah jika Real Madrid memang mengeluarkan tawarannya.

Meski tampil menawan bersama Sevilla, akan tetapi hingga kini Sarabia sama sekali belum pernah mendapat panggilan ke tim nasional Spanyol. Sarabia pun diyakini memiliki keinginan untuk kembali ke Santiago Bernabeu guna memperbesar peluangnya dipanggil Luis Enrique ke skuat La Furia Roja.

Dengan kedangan Pablo Sarabia nantinya, diharapkan bisa mempertajam lini serang Real Madrid. Pasalnya di musim ini Los Blancos seperti kehilangan ketajamannya, baik Karim Benzema maupun Gareth Bale tak mampu memberikan konstribusi dalam mencetak gol.

Untuk itu kehadiran Sarabia akan membantu Karim Benzema menemukan kembali ketajamannya yang sempat hilang dalam beberapa musim terakhir.

Real Madrid saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol dan terpaut 4 poin dari sang pemimpin klasemen Barcelona.

Leave a Reply