Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Hirving Lozano
Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Kembali Hidupkan Minat Datangkan Hirving Lozano

Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan ingin mengaktifkan kembali minat mereka untuk mendatangkan salah satu winger andalan PSV Eindhoven, Hirving Lozano di bulan Januari nanti.

Sebelumnya di bursa transfer musim panas kemarin, Real Madri juga ingin mendatangkan Lozano ke Santiago Bernabeu namun gagal. Keinginan Los Blancos untuk mendatakan sang pemain setelah tampil apik bersama Timnas Meksiko di Piala Dunia 2018 kemarin.

Untuk itulah Real Madrid sejak bursa transfer musim panas kemarin ingin mendatangkan pemain 24 tahun. Juara bertahan Liga Champions tersebut tertarik mendapatkan sang winger ke bernabeu, tapi tidak jadi merekrutnya.

Berdasarkan laporan dari Goal International, PSV saat ini belum merasa aman untuk mempertahankan sang pemain. Pasalnya El Real diketahui kembali menghidupkan minat untuk mendapatkan Lozano di bulan Januari nanti.

Seperti yang diketahui, saat ini Real Madrid sedang mengalami situasi yang kurang baik di lini serang mereka. Pasalnya ketiga penyerang utama mereka, Gereth Bale, Marco Asensio dan Karim Benzema gagal menunjukan peforma terbaiknya di sepanjang musim ini.

Salah satu pemain yang tampil tidak baik adalah Gareth Bale. Dimana pemain asal Wales itu sebelumnya diharapkan bisa menjadi tumpuan baru Real Madrid setelah di tinggal pergi Cristiano Ronaldo.

Untuk itulah saat ini Real Madrid dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk mengganti Bale dengan pemain lain dan mereka menjatuhkan pilihannya kepada Lozano yang dianggap cocok untuk bermain bersama Los Blancos.

Berdasarkan laporan yang sama, Real Madrid saat telah melakukan pergerakan untuk mendatangkan Lozano. Bahkan pihak Los Blancos telah memberikan tawaran perdananya kepada sang pemain.

Dalam tawaran pertamanya tersebut Real Madrid memberikan tawaran bernilai 40 juta Euro kepada PSV Eindhoven. Mereka menilai tawaran ini sudah cukup besar untuk pemain muda sekelas Lozano. Untuk itu mereka tengah menunggu respon PSV atas tawaran mereka tersebut.

Musim ini, Lozano kembali tampil ciamik di PSV di mana ia sudah mengemas 13 gol dan 6 assist bagi PSV di semua kompetisi.

Leave a Reply