Liga Spanyol

Real Madrid Kembali Incar Mohamed Salah?

Klub asal Ibukota Spanyol, Real Madrid nampaknya kali ini akan kembali menyusun rencana untuk mendatangkan Mohamed Salah ke Santiago Barnebeu di bursa transfer musim panas mendatang. Hal tersebut tak lepas dari perselisihan antara sang pelatih Jurgen Klopp dengan Salah.

Real Madrid sebenarnya sudah mengincar Mohamed Salah sejak beberapa musim yang lalu. Namun, niat tersebut mengendur setelah Real Madrid mengetahui klausul pelepasan yang dipatok oleh Liverpool. Salah juga diyakini bakal bertahan di Anfield.

Mohamed Salah sempat masuk dalam proyeksi Madrid dibawah sang pelatih anyar Zinedine Zidane. Pemain asal Mesir tersebut diyakini bisa menjadi bintang dan mengembalikan kejayaan Real Madrid setelah pada musim ini tanpa gelar.

AS melansir bahwa Mohamed Salah pada saat ini mempunyai masalah dengan Jurgen Klopp. Pemain berusia 25 tahun tersebut terlibat sebuah perselisihan dengan sang pelatih. Kondisi ini yang kemudian menimbulkan sebuah kabar bahwa Salah tidak lagi betah di Liverpool.

Lebih lanjut lagi, Liverpool juga tidak ingin memelihara bara dalam skuatnya. Mereka siap untuk menjual Salah jika sang pemain juga ingin pindah. Namun, tentu saja dengan harga yang sesuai.

Dilansir dari Telefot, kabar perselisihan antara Mohamed Salah dan Jurgen Klopp langsung mendapat respon dari Real Madrid. Bos Real Madrid kembali menghidupkan misi untuk membeli pemain asal Mesir tersebut.

Los Blancos membutuhkan jasa Mohamed Salah untuk menggantikan sosok Gareth Bale. Klus asal ibukota Spanyol tersebut memang mempunyai rencana untuk melepas Gareth Bale pada musim panas ini. Salah akan menjadi pengganti Gareth Bale yang sangat ideal.

Mohamed Salah bukan satu – satunya yang menjadi incaran Real Madrid di bursa transfer musim panas mendatang. Sebelumnya juga ada kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid akan mendatangkan pemain bintang lain, yakni Eden Hazard dan Kylian Mbappe.

Leave a Reply