Real Madrid Kembali Lirik Pemain Arsenal Ramsey
Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Kembali Lirik Pemain Arsenal Ramsey

Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tengah melakukan pertimbangan untuk mendapatkan pemain Arsenal Aaron Ramsey di musim dingin 2019 nanti.

Ramset sudah lama menjadi pengawah andalan lini tengah The Gunners, akan tetapi di musim depan ia sudah dipastikana akan segera hengkang dari Emrates Stadium. Hal ini karena kontraknya bersama Arsenal akan berkahir pada Juni 2019 mendatang.

Pihak Arsenal sebenarnya telah memberikan tawaran perpanjangan kontrak, namun secara sepihak pula mereka menarik tawaran tersebut lagi.

Karena hal tersebut kini Ramsey bisa bebas memilih klub manapun yang ia mau pada musim depan. Bahkan ia juga bisa direkrut secara gratis dan akan segera melakukan negosiasi pra kontrak di bulan Januari 2019 nanti.

Hingga saat ini pangeran tengah Arsenal itu sempat dihubung-hubungkan dengan beberapa tim eropa lainnya, seperti Liverpool, Bayern Munchen, hingga PSG dan Juventus.

Pemain asal Wales itu sempat disebut akan segera merapat ke Bayern Munchen. Agen dari sang pemain disebut telah melakukan kontak dengan raksasa dari Bundesliga itu dan Ramsey disebut akan meneken kontrak dalam jangka panjang di sana.

Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Juventus juga berniat merekrut sang pemain. Raksasa asal Italia itu bahkan telah menyiapkan gaji besar untuk membujuk sang pemain agar mau berlabuh di Turin musim depan.

Namun saat ini muncul klub baru yang dengan memburu gelandang 27 tahun ini. Pasalnya Ramsey kini masuk dalam daftar pemain buruan Los Blancos.

Dikutib dari Mirror, mereka mengatkaan bahwa pihak Real Madrid sudah melakukan kontak kepada aken Ramsey.

Media asal Inggrid itu juga mengakatan bahwa Real Madrid mendatangkan Ramsey karena ia ingin menduetkannya dengan rekan senegaranya yakni Gareth Bale. Bahkan Real Madrid juga disebut siap mendatangkan sang pemain pada Januari mendatang. Namun jika tidak memungkinkan pada musim dingin ini, maka pihak Los Blancos akan menunggu Ramsey hingga musim panas mendatang.

Aaron Ramsey, 27 tahun, tampaknya akan meninggalkan Emirates pada musim panas mendatang. Namun suporter Arsenal pun mendesak klub agar tidak jadikan derby melawan Tottenham Hotspur di Emirates malam ini, sebagai laga terakhir Ramsey.

Leave a Reply