Liga Spanyol

Real Madrid Patok Harga Selangit Untuk Gareth Bale

Klub asal Ibu kota Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah menetapkan harga untuk pemain bintang mereka, Gareth Bale yang di musim panas ini memang telah di incar sejumlah klub.

Dikutib dari AS, pihak Real Madrid telah menetapkan bahwa saat inilah waktu yang pas untuk menjuat Bale guna mendapatkan tambahan dana segera yang bisa mereka gunakan untuk melakukan perombakan skuat di musim panas nanti.

Saat ini Real Madrid ingin menjual Gareth Bale dengan harga semahal mungkin. Pihak Managemen Los Blancos saat ini pun telah menetapkan harga awal untuk bintang asal Wales tersebut, yakni tak kurang dari 130 juta euro.

Harga yang telah di tentukan tersebut memang sangat tinggi, namun pihak Los Blancos merasa bahwa jika melihat harga pasaran saat ini maka nilai jual Bale dianggap masih cukup murah. Untuk itulah Real Madrid cukup yakin jika ada klub di Eropa yang bersedia untuk membeli Gareth Bale dengan harga yang telah mereka tetapkan.

Terlepas dengan harga yang telah ditetapkan untuk Bale, Los Blancos juga diketahui terbuka untuk melakukan negosiasi dan bahkan bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga yang lebih murah.

Hal ini karena masalah Bale di Real Madrid saat ini sudah cukup pelik, salah satunya adalah mengenai gajinya yang mencapai 15 juta euro per tahun, dengan total mencapai 30 juta euro termasuk pajak. Untuk itulah Real Madrid yakin hanya ada beberapa klub saja yang bersedia menuruti permintaan gaji Bale.

Real Madrid juga dipercaya mau membuka peluang untuk melakukan pertukaran pemain. Bale bisa saja ditukar dengan gelandang Manchester United yang telah menjadi incaran mereka, Paul Pogba atau dengan bintang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Hingga saat ini Bale telah berhasil mempersembahkan 14 gelar untuk Real Madrid, yakni berupa empat trofi Liga Champions, empat Piala Dunia Antarklub, tiga Piala Super Eropa, serta masing-masing satu trofi La Liga, Copa del Rey, dan Supercopa de Espana. Namun sayang akhir-akhir ini Bale sering sekali mengalami cedera dan karena hal tersebut penampilannya semakin menurun, sehingga Real Madrid terpaksa mencari penggantinya.

Leave a Reply