Liga Spanyol

Real Madrid Segera Rampungkan Transfer Luka Jovic

Klub asal ibukota Spanyol, Real Madrid dikabarkan akan segera mempercepat proses transfer penyerang Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Real Madrid sendiri nampaknya tak ingin kehilangan kesempatan untuk merekrut pemain berusia 21 tahun tersebut ke Santiago Barnebeu.

Eintracht Frankfurt sendiri baru saja membeli Luka Jovic secara permanen dari klub asal Portugal, Benfica, setelah sebelumnya hanya dipinjamkan. Luka Jovic dibeli dengan harga 8 juta euro.

Sejauh ini, Luka Jovic adalah pemain yang paling subur diajang Bundes Liga. Pemain asal Serbia tersebut mampu mencetak 17 gol dari 21 pertandingan laga yang dimainkan di kasta tertinggi liga Jerman.

Langkah pemilik Luka Jovic, Eintracht Frankfurt untuk membelinya secara permanen dari Benfica nampaknya memiliki maksud khusus. Padahal Eintracht Frankfurt baru bisa membeli Jovic di akhir musim 2018/19.

Marca mengutip bahwa Eintracth Frankfurt ingin segera mengamankan jasa Luka Jovic secara permanen karena pada saat ini banyak klub yang ingin memakai jasanya termasuk Real Madrid.

Dengan selesainya transfer Luka Jovic dari Benfica, maka Eintracht Frankfurt bisa lebih leluasa untuk menjual sang pemain ke klub manapun. Bahkan tidak harus menunggu berakhirnya musim 2018/19 atau dibukanya transfer pada musim 2018 mendatang.

Marca juga menyebutkan bahwa Real Madrid kini telah menyiapkan tawaran yang sangat fantastis kepada Luka Jovic. Real Madrid siap membayar 70 juta euro untuk mendatangkan sang pemain ke Santiago Barnebeu. Harga tersebut bahkan naik hampir 10 kali lipat dari harga yang dibeli oleh Eintracht Frankfurt.

Barcelona adalah klub dari Spanyol lainnya yang mengincar jasa pemain yang berusia 21 tahun itu. Namun, pihak Jovic menyatakan bahwa dirinya tidak berminat untuk pindah ke club yang bermarkas di Camp Nou itu.

“Luka Jovic banyak mendapatkan tawaran, salah satunya dari Barcelona. Tapi, dia tidak tertarik dengan mereka,” ujar Ayah Jovic.

“Dia tidak yakin akan mendapatkan menit bermain yang banyak disana. Yang sejujurnya adalah Jovic ingin bertahan di Bundesliga dan ingin lolos ke Liga Champions bersama dengan klubnya,” tandas sang ayah.

Leave a Reply