Liga Spanyol Transfer Pemain

Real Madrid Segera Selesaikan Transfer Eden Hazard dari Chelsea

Gelandang bintang Chelsea, Eden Hazard dikabarkan akan segera mencapai sebuah kesepatan dengan klub rakasasa asal Spanyol, Real Madrid untuk kepindahannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti yang diketahui, sejak musim lalu nama Eden Hazard selalu dikaitkan akan segera hengkang ke Los Blancos. Pemain Timnas Belgia itu juga telah menyatakan keinginannya untuk segera pergi dari Chelsea di musim lalu, namun karena pelatih Maurizio Sarri merayunya sehingga Hazard membatalkan keinginannya.

Namun sepertinya rayuan dari pelatih Sarri saat ini tidak mempan lagi. Hal ini bias dilihat Hazard berkali-kali menyatakan bahwa dirinya akan segera hengkang dari Stamford Bridge dan ingin bergabung dengan Real Madrid.

Di kutib dari Marca, proses negosiasi antara Real Madrid dan Chelsea serta pihak perwakilan dari Hazard dikabarkan telah selesai. Proses negosiasi tersebut berjalan alot, karena pihak The Blues tidak ingin melepaskan sang pemain karena sanksi larangan membeli pemain yang mereka dapatkan dari FIFA.

Pihak Chelsea sangat tau bahwa Hazard ingin sekali segera pindah ke Real Madrid dan karena hal itu mereka tak bias mencegahnya. Pemain asal Belgia itu pun dipercaya akan segera menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid dalam beberapa hari kedepan.

Bahkan Hazard akan segera menuju Real Madrid guna untuk mencari rumah di sana sebagai tempat tinggalnya kelat. Selain itu pemain 28 tahun itu juga ingin mengenal lebih jauh bagaiman lingkungan kota Madrid yang akan menjadi tempat tinggalnya nanti.

Sebenarnya proses negosiasi antara pihak Real Madrid dan Chelsea serta Hazasrd telah selesai beberapa waktu yang lalu. Namun pihak Real Madrid masih menunggu persetujuan dari pelatih Zinedine Zidane untuk segera menyelesaikan kesepakatan ini.

Setelah penunjukan kembali dirinya sebagai pelatih utama di Los Blancos, Zidane ingin melakukan diskusi dengan presiden klub, yakni Florentino Perez mengenai rencana transfer musim panas nanti.

Sejak dulu Zidane percaya jika nantinya Hazard bias memberikan kontribusi yang besar untuk Real Madrid. Untuk itulah pelatih asal Prancis itu memberikan lampu hijau kepada klub untuk segera menyelesaikan proses transfer Eden Hazard.

Leave a Reply