Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Siap Bukakan Pintu Keluar Untuk Isco

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid sepertinya telah siap untuk membukakan pintu keluar untuk playmakernya, Isco Alarcon pada gelaran bursa transfer musim panas nanti. Madrid dikabarkan saat ini sedang menunggu klub yang ingin melayangkan tawaran untuk memboyong Isco.

Musim 2018/2019 bisa dikatakan sebagai musim yang kurang menyenangkan untuk Isco bersama Madrid memang. Pemain berusia 27 tahun tersebut cukup kesulitan menunjukkan konsistensi permainannya sepanjang musim. Performanya masih tergolong naik turun hingga membuat pelatih Madrid, Julen Lopetegui maupun Santiago Solari pun cukup sering menaruhnya di bangku cadangan.

Sempat muncul wacana bahwa Isco akan kembali diutamakan di Madrid setelah Zinedine Zidane kembali ditunjuk untuk melatih. Akan tetapi pada kenyataannya, sampai dengan berakhirnya musim, Isco masih sering menjadi penghangat di bangku cadangan. Hal itu yang kemudian membuat Madrid disebut-sebut ingin berpisah dengan Isco.

Seperti yang dilansir oleh Marca, Real Madrid siap untuk membukakan pintu keluar bagi Isco. Bahkan mereka siap untuk menyambut tawaran klub yang berminat untuk membeli Isco dalam bursa transfer musim panas yang tak lama lagi akan segera tiba.

Kendati pencapaian Isco di Madrid musim ini tak bisa dikatakan bagus, namun pada kenyatannya Isco adalah pemain yang berbakat. Laporan yang sama menyebutkan bahwa Isco tak perlu khawatir jika memang Madrid tak lagi membutuhkan tenaganya. Pasalnya, ada cukup banyak klub yang menaruh minat padanya.

Mulai dari Manchester City yang kabarnya ingin mendatangkan Isco lantaran sang pelatih, Pep Guardiola yang disebut-sebut memfavoritkan sang pemain. Kemudian ada lagi yaitu raksasa klub asal Italia, Juventus. Sang juara bertahan Serie A tersebut dikabarkan berminat untuk membeli Isco dengan tujuan memberikan dimensi kreativitas pada skuadnya untuk musim baru mendatang.

Laporan tersebut juga mengabarkan bahwa Real Madrid tidak akan menghalangi Isco jika memang dirinya punya niatan untuk angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Pihak Madrid memandang bahwa Isco telah menjadi surplus untuk tim mereka. Oleh sebab itulah Madrid pun disebut-sebut tidak keberatan jika memang musim depan skuad tidak lagi diperkuat oleh Isco. Meskipun begitu, rupanya Madrid tak ingin melepaskan Isco ke klub lain dengan harga transfer yang murah.

Leave a Reply