Real Madrid Taruh Minat Pada Nicolo Zaniolo
Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Taruh Minat Pada Nicolo Zaniolo

Raksasa tim La Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya sedang menaruh minat pada pemain muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Bahkan disebutkan kalau Madrid berniat untuk mendatangkan sang pemain dalam jeda transfer musim dingin bulan Januari 2019 ini.

Zaniolo sendiri memulai karir juniornya lewat klub Serie A, Fiorentina. Tahun 2016 yang lalu Zaniolo memutuskan untuk angkat kaki dari Fiorentina untuk kemudian bergabung dengan Virtus Entella. Bersama Virtus Entella, Zaniolo berkembang cukup pesat hingga membuat Inter Milan berminat untuk menariknya.

Musim kemarin Zaniolo pun memulai karir seniornya bergabung dalam skuad utama Inter Milan. Akan tetapi pemain muda berusia 19 tahun tersebut belum sempat menjalani debut pada pertandingan resmi dan kemudian AS Roma menariknya. Sang pemain pun jadi bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan pada musim panas yang lalu.

Bersama AS Roma, Zaniolo menunjukkan performa yang cukup impresif. Seperti yang dilansir oleh Diario Sport, performa yang cukup membanggakan dari Zaniolo ini rupanya sudah mengundang Madrid untuk memberikan perhatian padanya. Bahkan juga perhatian dari beberapa klub papan atas di Eropa.

Belakangan ini El Real memang tengah gencar untuk mencari pemain-pemain muda yang dirasa punya talenta besar untuk menjadi bintang utama Madrid di masa depan. Sebelumnya Madrid sudah memboyong Vinicius Junior dan Rodrygo pada bursa transfer musim panas yang lalu. Kemudian yang terbaru di musim dingin ini Madrid baru saja mendatangkan pemain berusia 19 tahun dari Manchester City, Brahim Diaz. Bukan hal yang aneh kalau kini giliran Zaniolo yang jadi incaran Real Madrid.

Akan tetapi rupanya niatan Madrid untuk mendatangkan Zaniolo tidak akan terwujud dengan mulus. Pasalnya, AS Roma kabarnya belum ingin melepaskan sang pemain begitu saja. AS Roma bahkan diyakini siap untuk melayangkan tawaran kontrak baru untuk Zaniolo demi memagarinya.

Sejatinya Real Madrid bukan menjadi satu-satunya tim yang dikabarkan berminat dengan jaza Zaniolo. Sebelum ini sudah ada nama Juventus yang dikaitkan dekat dengan sang pemain. Bahkan sempat dikabarkan kalau Zaniolo sempat hampir bergabung dengan Juve. Hal ini seperti keterangan yang sempat diberikan oleh sang ayah.

Leave a Reply