Berita Bola Liga Spanyol

Real Madrid Tidak Akan Belanja Besar – Besaran di Bursa Transfer Musim Panas Ini

Winger Chelsea, Eden Hazard sebentar lagi bakal diumumkan menjadi pemain Rela Madrid jelang musim 2019/20 dimulai. Hazard sendiri menjadi transfer ke-3 Real Madrid setelah Rodrygo Goes dan Eder Militao yang sudah tuntas. Kabarnya, kepindahan sang bintang asal Belgia ini bakal tuntas beberapa hari kedepan.

Marca mengatakan bahwa ketiga pihak, yakni Hazard, Real Madrid, dan Chelsea telah menyetujui kontrak tersebut. Setelah berdiskusi selama berbulan – bulan, Eden Hazard akhirnya bisa mewujudkan impiannya bermain di Santago Barnebeu pada musim depan.

Kedatangan Eden Hazard ke Real Madrid nampaknya adalah sebuah permintaan Zinedine Zidane begitu ia kembali menangani Real Madrid. Kabarnya, Zidane menuntuk sang presiden untuk membelikan Eden Hazard dari Chelsea.

“Jika dia dalah salah satu pemain terbaik di dunia, dia akan menjadi pemain Real Madrid,” jawaban Florentino Perez.

Real Madrid bisa mendatangkan Eden Hazard ke Barnebeu dengan harga yang cukup murah. Kabarnya, Chelsea terpaksa melepas Hazard hanya untuk 100 juta euro. Chelsea tidak punya kontrol penuh terhadap kontrak Hazard karena kontrak sang pemain hanya menyisakan satu tahun saja.

Artinya, dengan transfer Rodrygo dan Militao yang sudah selsai, dan transfer Hazard yang sudah diatas angin, Real Madrid bisa mengejar beberapa pemain lagi untuk memperkuat tim mereka musim depan. Bagaimanapun, masih menurut laporan dari Marca, Real Madrid kabarnya tidak akan gila – gilaan di bursa transfer musim panas mendatang.

Real Madrid menegaskan tidak akan menghabiskan puluhan juta euro untuk pemain – pemain yang menurut mereka kurang penting. Mereka hanya mau mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang cocok mengisi tim mereka.

Hal tersebut bukan karena Real Madrid pelit, mereka menjuarai Liga Champions selama tiga musim beruntun dan mempunyai banyak uang untuk belanja besar – besaran.  Namun, Real Madrid juga akan mendatangkan dua pemain dari Ajax Amsterdam yang bermain impresif pada musim ini, yakni Matthijs de Light dan Donny van de Beek.

Leave a Reply