Redknapp Sebut Klaim Mourinho Soal Pogba Omong Kosong
Berita Bola Liga Inggris

Redknapp Sebut Klaim Mourinho Soal Pogba Omong Kosong

Jose Mourinho mengklaim jika saat ini tidak ada masalah antara dirinya dengan Paul Pogba. Namun mantan pelatih timnas Inggris Jamie Redknapp tidak mempercayai hal tersebut begitu saja. Pasalnya Pogba dengan Mourinho terlibat perang dingin setelah saling sindir di media. Bahkan Pogba kabarnya sudah tidak lagi dijadikan kapten di Manchester United.

“Jelas ada keretakan yang besar (dalam hubungan Mourinho dan Pogba). Itu menjadi sebuah pukulan telak ketika ada seseorang yang mengatakan ia memilih wakil kapten kemudian mencopotnya. Anda sebenarnya tak perlu berbicara soal itu. Ada celah yang besar antara kedua orang ini. Saya pikir tadinya ini akan selesai ketika Mourinho menjadikannya kapten dalam beberapa laga. Saya pikir itu adalah keputusan yang paling besar. Tapi, ternyata saya tak melihat cara untuk menambal masalah ini. Anda bisa memecat Jose Mourinho, tapi tak bisa menendang Paul Pogba. Jadi apa yang akan dilakukan terkait dia?” ujar Redknapp.

“Saya pernah berada di ruang ganti yang mana manajer kehilangan kepercayaan dari para pemain dan akan ada kelompok-kelompok. Pemain akan memiliki sudut berkumpul sendiri. Itu yang saya lihat di ruang ganti MU sekarang. Saya bisa memvisualisasikannya. Banyak orang yang tak senang di sana. Dia adalah salah satu manajer terbaik sepanjang masa, lihat apa yang telah dimenangi. Tapi, apakah dia cocok di MU dengan gayanya? Saya pikir tidak. Manajer zaman sekarang harus bisa menjadi teman bagi para pemain. Anda tak bisa kehilangan kepercayaan mereka,” tambah Redknapp.

Manchester United sendiri saat ini berada di posisi ke tujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan raihan 10 poin. Sementara itu Manchester United juga baru saja disingkirkan oleh klub divisi Championship pada ajang Piala Liga Inggris, Derby County. Manchester United sudah ditunggu olegh West Ham United pada hari Sabtu mendatang dalamlanjutan Liga Primer Inggris pekan ketujuh. The Red Devils tentu harus mewaspadai West Ham United yang baru saja mampu menahan imbang tim sekelas Chelsea yang sebelumnya tak pernah terkalahkan.

Leave a Reply