Berita Bola Liga Inggris

Rencana Transfer Arsenal, 6 Keluar dan 6 Masuk ?

Musim ini bisa jadi dikatakan sebagai musim yang terburuk bagi klub sepakbola populer asal Inggris, Arsenal.  Nyatanya, setelah mengalami kekalahan di final Liga Europe melawan Chelsea pada Rabu malam kemarin dan juga gagal mendapat tempat di Liga Champion UEFA musim depan, transer besar-besaran diadakan oleh manajer tim Arsenal.

Berikut ini adalah 6 bintang Arsenal yang memutuskan untuk keluar, sementara ada juga 6 bintang sepak bola lainnya yang disinyalir akan bergabung dengan tim Arsenal untuk skuad di musim baru nanti.  Simak ulasannya berikut ini.

Dua pemain sudah dipastikan akan meninggalkan The Gunners menjelang musim baru.  Petr Cech secara resmi menyatakan untuk pensiun dari dunia persepakbolaan.  Sedangkan Aaron Ramsey mengundurkan diri dengan status bebas transfer.  Namun, ada desas desus bahwa dirinya akan bergabung ke klub Juventus.

Pemain bernomor punggung 10, Mesut Ozil juga hengkang dari Arsenal karena debutnya yang jarang dimainkan. Disusul oleh Danny Welbeck dan Nacho Monreal yang jarang bermain dalam pertandingan besar untuk Arsenal.  Dan yang terakhir adal pemain belakang Arsenal, Shkodran Mustafi, pemain berusia 27 tahun ini telab banyak dikritik karena penampilannya yang buruk dalam menjaga lini bertahan Arsenal.

Selain 6 pemain bintang di atas dinyatakan keluar dari tim Arsenal.  Ada juga 6 orang pemain bintang yang sedang dilirik dan siap bergabung dengan Arsenal.  Siapakah mereka? Diantaranya ada Andre Gomes yang kemungkinan mengisi lini tengah tim Arsenal.

Ada juga bintang lapangan tim Gremion, Walter Kannemann yang kemungkinan bergabung dengan the Gunners.  Nicolas Pepe juga menjadi pilihan dari the Gunners untuk mengisi sisi sayap.  Sementara untuk pengganti Mesut Ozil, pihak Arsenal menargetkan untuk memboyong salah satu bintang pengatur serangan klub Ajaz Amsterdam.  Bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano, juga diyakini akan masuk daftar pendek pilihan Arsenal musim depan.  Selain itu,  Bek tengah andalan FC Barcelona, Samuel Umtiti, juga menjadi target pemain yang akan dibeli oleh Arsenal musim depan.  Apakah dengan mengganti cukup banyak posisi dapat membuat The Gunners kembali bergairah?

Leave a Reply