Eden Hazard
Berita Bola Liga Inggris

Rivaldo Sarankan Hazard Bergabung dengan Madrid

Eden Hazard mendapat dukungan dari beberapa pihak untuk bergabung dengan Real Madrid. Memang masa depan pemain asal Belgia ini terus menjadi perbincangan yang hangat. Pasalnya performa Hazard bersama Chelsea sedang dalam masa keemasannya. Chelsea bahkan saat ini terlihat amat bergantung dengan Hazard. Meski demikian, hazard sendiri mengatakan jika ia memiliki harapan serta impian yang ingin ia wujudkan. Salah satunya adalah bergabung dengan Real Madrid dan meraih gelar Ballon d’Or. Salah satu dukungan yang mengalir untuk Hazard untuk memintanya bergabung ke Real Madrid datang dari legenda timnas Brazil, Rivaldo. Menurut Rivaldo, Hazard akan tampil lebih baik lagi jika mau bergabung dengan Real Madrid.

“Penyerang Belgia ini adalah pemain hebat dan bisa menjadi opsi yang sangat baik untuk tim impiannya, Real Madrid, pada bursa transfer selanjutnya. Hazard sempurna bersama Belgia di Piala Dunia dan memulai Premier League juga dengan sangat apik. Karena alasan tersebut, Real Madrid harus mempertimbangkan untuk merekrutnya, terutama karena performa mereka belakangan sangat buruk dan Hazard juga baru menyatakan ingin main di Bernabeu. Pergerakan transfer seperti ini bagus buat klub dan fans. Datangnya seorang pemain top akan memberikan semangat baru setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Hazard sangat bertalenta, bisa mencetak gol dan assist yang banyak, seorang pemain spektakuler yang say sangat saya apresiasi. Bahkan menurut saya, Hazard bisa bermain jauh lebih baik di Real Madrid ketimbang di Inggris. Karena sepakbola Spanyol memberikan kebebasan sedikit lebih banyak untuk para pemain. Jadi, jika dia sudah memperlihatkan aksi kelas dunia di Premier League, sang pemain pasti bisa lebih baik di Spanyol,” ujar Rivaldo.

Di sisi lain, Real Madrid memang tengah benar benar membutuhkan sosok pemain seperti Hazard. Pasalnya selepas kepergian Cristiano Ronaldo, lini depan El Real nampak amat tumpul. Hazard dinilai mampu menjadi solusi yang tepat untuk kembali menghidupkan lini tengah sekaligus memberikan sumbangan golnya dari lini kedua tim.

Leave a Reply