Rivaldo Sebut Kane dan Pochettino Sosok Tepat Untuk Madrid
Berita Bola Liga Inggris

Rivaldo Sebut Kane dan Pochettino Sosok Tepat Untuk Madrid

Real Madrid membutuhkan perubahan besar untuk bisa tampil lebih baik lagi pada sisa musim ini. Penampilan Real Madrid di bawah asuhan Julen Lopetegui memang mendapatkan banyak sorotan karena kerap kali mendapat hasil buruk dan pada akhirnya Lopetegui harus rela di depak dari kursi kepelatihan El Real.

Saat ini kurse kepelatihan Real Madrid diisi sementara oleh Solari. Melihat hal tersebut, salah satu legenda Brazil, Rivaldo, menyebut jika Mauricio Potchettino dan Harry Kane adalah dua sosok yang paling tepat untuk menjadi solusi bagi permasalahan Real Madrid saat ini.

“Dari apa yang sudah saya dengar, Florentino Perez mengapresiasi kualitas Mauricio Pochettino dan dia tertarik merekrutnya. Pochettino jelas merupakan manajer bagus dengan pengalaman berkarier di La Liga dan untuk alasan itu, dia merupakan alasan bagus untuk klub. Perez tak mengharapkan bahwa semuanya bakal berjalan salah dengan cepat di musim ini. Start buruk Madrid musim ini mungkin akan membawa dirinya melakukan investasi besar untuk pelatih baru dan mungkin membeli pemain pencetak gol untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Ada kemungkinan mendatangkan Pochettino, bersama striker Inggris Harry Kane, menjadi satu perpaduan, tapi Real Madrid akan membutuhkan investasi yang sangat besar untuk mendapatkan keduanya, karena Tottenham jelas tak ingin kehilangan keduanya dengan mudah. Saya pikir kedua opsi itu bisa penting untuk Real Madrid. Mereka kesulitan di lini depan, hanya mencetak beberapa gol dan Kane bisa menjadi solusi,”¬†ujar Rivaldo.

Pochettino memang sudah cukup lama dikait kaitkan dengan Real Madrid. Bahkan sebelum Lopetegui ditunjuk sebagai pelatih, nama Pochettino juga sudah muncul dalam bursa calon pelatih pengganti Zinadine Zidane. Selain itu Harry Kane juga dianggap sebagai sosok penyerang yang sangat tajam yang dapat mengambil peran yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo.

Kehadiran Kane dinilai akan mampu membantu Gareth Bale dan juga Karim Benzema untuk tampil lebih baik lagi. Jika benar nantinya Pochettino dan Harry Kane merumput di Spanyol, tentu akan sangat menarik menantikan laga El Clasico selanjutnya.

Leave a Reply