Riyad Mahrez Jadi Buruan Manchester City
Berita Bola Liga Inggris

Riyad Mahrez Masih Jadi Buruan Utama Manchester City

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, kabarnya masih menjadi buruan utama Manchester City dalam bursa transfer di musim panas 2018 mendatang. Hal ini memang tidak membuat banyak pihak heran, pasalnya Manchester Biru memang sudah mengincar Mahrez sejak bursa transfer musim dingin pada Januari 2018 lalu.

Namun sayangnya tawaran tersebut dimentahkan begitu saja oleh manajer dan pihak manajemen Leicester City, bahkan menyatakan jika Riyad tidak akan pernah masuk daftar pemain transfer, sekalipun tawaran sangat menggiurkan.

Tetapi jangan remehkan usaha City untuk mendatangkan Riyad ke Etihad Stadium, pasalnya bursa transfer mendatang, pihak manajemen akan berusaha mendapatkan tanda tangan pemain tersebut dan membawanya pulang.

Bahkan sudah disiapkan dana transfer yang cukup besar, hingga 60 juta pounds setara dengan 1,1 triliun, hanya untuk membuat Mahrez menggunakan jersey biru cerah.
Bukan hanya itu saja, Pep Guardiola juga kabarnya akan memberikan satu pemain untuk memuluskan jalan mendapatkan Mahrez.

Ini tentu akan sangat menguntungkan, cara ini sudah banyak dibuktikan dan memberikan hasil. Lihat saja, Jose Mourinho yang berhasil mendapatkan Alexis Sanchez dengan menawarkan nominal transfer dan memberikan Hendrik Mikhtaryan. Meksipun banyak pengamat mengatakan ini sebuah kebodohan, pasalnya Mikhtaryan kini bermain semakin bagus, bahkan memberikan serangan balasan dengan mencetak gol ke gawang mantan klubnya tersebut.

Guardiola bahkan sudah membuat perencanaan, jika memang Mahrez bisa datang di musim panas 2018 mendatang, dirinya akan membuat gelandang multifungsi tersebut mengisi posisi penting. Seperti bagian sayap atau lini tengah, ini tentu akan memperkuat serangan sekaligus pertahanan City.

Mengapa Manchester Biru masih sangat membulatkan tekad untuk mendapatkan Mahrez, sekalipun sudah mendapatkan penolakan. Bahkan sepertinya pemain gelandang tersebut juga tidak memberikan respons, sekalipun tanpa adanya sinyal negatif.

Bersama Leicester, Mahrez sudah menghasilkan 46 gol dan 36 assist, dimana pemain 27 tahun tersebut terbilang cukup produktif dan memiliki jam terbang cukup banyak. Dipercaya untuk bermain sebanyak 176 pertandingan, dimana mulai bergabung pada 2014 lalu. Ini tentu sudah cukup memberikan pengalaman agar bisa bermain bagus bersama Manchester City

Terkait dengan adanya transfer pemain, Mahrez masih memiliki kontrak hingga 2020 mendatang. Inilah yang membuat Leicester City bisa bersuara keras melontarkan penolakan atas pinangan dari Manchester City, sekalipun tentu saja banyak pemain yang berharap bisa masuk dalam skuad utamanya.

Nampaknya kini ada sinyal positif dari pemain Aljazair tersebut, pasalnya Mahrez nampaknya ingin mencoba bermain di Premier League dan mencoba Liga Champions. Hal yang dengan mudah di dapatkan jika bergabung bersama City, apakah ini indikasi jika akan ada tanda tangan transfer pemain. Kita lihat saja nanti, namun sampai
sekarang Manchester City belum memberikan pengumuman resmi atau manuver tambahan untuk mendapatkan pemain mudah senior tersebut.

Leave a Reply