Berita Bola Liga Inggris

Rob Holding Berharap Bisa Comeback di Old Trafford

Bek Arsenal, Rob Holding menyampaikan sebuah harapan pribadinya jelang pertandingan lanjutan pekan ke-7 Premier League kontra Manchester United pada Selasa dini hari WIB nanti. Holding berharap dirinya bisa melakukan comeback di kandang The Red Devils.

Ada peluang unruk Rob Holding ikut turun membela Arsenal pada pertandingan tersebut. mengingat bahwa saat ini Holding sudah pulih dari cedera yang sebelumnya sempat membekapnya selama sembilan bulan. Kala itu cedera Holding didapatkan ketika ia membela Arsenal dalam laga kontra MU.

Kini Arsenal akan kembali bertemu dengan MU dan Holding berharap kalau dirinya dapat melakukan comeback yang bagus di laga kali ini. “Apabila saya bermain pada laga ini, maka siklusnya akan jadi komplit” tutur Holding, seperti yang Sportsmole kabarkan.

Diyakini oleh Holding bahwa laga kontra MU kali ini bakal begitu penting untuknya. Disebutkan olehnya bahwa melawan The Red  Devils besok akan jadi momentum yang tepat untuk Holding menghapus kenangan buruk ketika mendapatkan cedera. Holding memang belum dipastikan bakal menjadi starter. Kendati demikian, baginya tak masalah sekalipun nanti dimainkan dengan berangkat dari bangku cadangan. Bagi Holding yang paling penting adalah mendapatkan kesempatan untuk turun membela Arsenal pada laga kontra MU tersebut.

“Saya rasa akan begitu luar biasa kembali ke tempat dimana saya mendapatkan cedera. Meskipun mungkin nanti saya hanya duduk di bangku cadangan nanti, akan tetapi saya ingin bermain di laga nanti” pungkasnya.

Laga kontra MU besok begitu dinantikan oleh Holding. Mengingat ini merupakan laga perdananya setelah pulih dari cedera yang membuatnya harus menepi dalam waktu cukup panjang. “Ini bakal jadi laga yang sama dengan laga-laga yang lain. Akan tetapi saya tidak menemukan laga yang lebih baik daripada ini. Saya dapat mengatakan bhawa apa yang terjadi di sana telah menutup musim saya dan saya memainkan aga perdana di sini. Saya sudah tidak sabar menunggu bermain di pertandingan tersebut” tegas Holding.

Arsenal punya bekal yang sedikit lebih baik dibanding MU jelang laga besar ini. Sejauh digelarnya Premier League musim 2019/2020 ini, Arsenal memenangkan 3 pertandingan dari 6 yang sudah dilewati. Sedangkan tiga lainnya merupakan dua kali seri dan sekali kalah. Berbeda halnya dengan MU yang baru meraih hasil rata dengan dua kali menang, dua kali imbang dan juga dua kali kalah.

Leave a Reply